News
Loading...

RAPAT KERJA" IPMAMI KOTA STUDY SURABAYA

Victor Tsenawatme Ketua IPMAMI SBY
IPMAMI-Surabaya-News--Ikatan pelajar dan mahasiswa Mimika kota Surabaya adalah salah satu wadah dimana beberapa fungsi pelajar mahasiswa Mimika kota Surabaya bisa diaplikasikan dalam pengabdian baik dalam internal maupun eksternal organisasi. IPMAMI KORWIL Surabaya merupakan basis sekaligus sumber potensi intelektual muda Kabupaten Mimika yang sedang menimba ilmu di kota Surabaya yang nantinya akan menentukan kemana arah Kabupaten Mimika dan Negeri Cenderawasih (West Papua).

Rapat kerja III BPH IPMAMI Surabaya merupakan sarana untuk menyinergikan jadwal serta program kerja (pendek, menengah dan panjang), Arah Kebijakan dan Budaya Kerja yang akan dilaksanakan oleh Ikatan Pelajar Mahasiswa Mimika kota Surabaya. Pelajar Mahasiswa Mimika sebagai agent of change sudah sepantasnya terjun dalam dunia organisasi untuk belajar mengorganisasi dan mengatur segala hal yang berkaitan dengan organisasi. Organisasi bagaikan sebuah dunia kecil yang perlu keterampilan untuk hidup di dalamnya. Maka dari itu, perlu adanya program kerja di IPMAMI KORWIL Surabaya untuk menjadikan Pelajar Mahasiswa Mimika cerdas dan humanis.

Organisasi IPMAMI KORWIL Surabaya dalam tiap periodenya mempunyai program kerja yang beraneka ragam yang sejalan dengan visi dan misi tiap pemimpin IPMAMI Surabaya. Dengan pergantian pengurus periode 2011-2013, maka Panitia Pelaksana RAKER III IPMAMI Surabaya mengadakan Rapat Kerja III bersama selingkup senioritas dan anggota IPMAMI Surabaya.

Tujuan kegiatan Rapat Kerja III IPMAMI KORWIL Surabaya 2014 ini antara lain bertujuan untuk mendiskusikan, menyinergikan jadwal serta program kerja BPH IPMAMI, koordinasi devisi dan antar anggota-devisi, agar program kerja BPH IPMAMI KORWIL Surabaya dapat berjalan beriringan dan saling melengkapi. 

Kegiatan ini telah dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 26 Maret 2014, Waktu 09.00-19.50 WIB di Honai IPMAMI Surabaya Jl. Ngagel Madya Gang 08 No. 03 Surabaya. Kegiatan ini merupakan satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan setiap pembentukan kepengurusan baru IPMAMI KORWIL Surabaya. Kegiatan Rapat Kerja III BPH IPMAMI KORWIL Surabaya 2014 diikuti oleh senioritas dan semua anggota IPMAMI Surabaya. Pada saat RAKER III IPMAMI Surabaya, beberapa kegiatan yang sangat diharapkan dan ditunggu-tunggu pun telah dilaknakakan yaitu Seminar dan Pelantikan:

  1. SEMINAR

No.
BENTUK KEGIATAN
KETERANGAN
1.
SEMINAR
KESEHATAN
TEMA/MATERI
PEMATERI
MODERATOR
ISTIRAHAT/TIDUR
Blandina Dhilly Wenda
Kristoforus Gado
PENYAKIT PADA ORGAN REPRODUKSI MANUSIA
Waren Magal
2
SEMINAR
ORGANISASI
PEMBEKALAN DAN PEMBENTUKAN KARAKTER MANUSIA MIMIKA 
Yonas Yanampa
Dengkian Pigome
BUDAYA BER-ORGANISASI
Willcony Waker
Delius Wenda
3
SEMINAR
PEMBANGUNAN
DI PAPUA
PERKEMBANGAN DAN KONFLIK PERANG SUKU DI KABUPATEN MIMIKA MASA LALU, KINI DAN AKAN DATANG
Jerry Alom
Ricky Dimpauw
DAMPAK PEMEKARAN WILAYAH DI PAPUA
Yance Uamang

  1. PELANTIKAN BPH IPMAMI KORWIL SURABAYA (Periode 2013-2015)
BPH IPMAMI KORWIL Surabaya telah resmi dilantik dan diangkat pada tanggal 26 Maret 2014 oleh Badan Formatur IPMAMI Surabaya oleh ketua BF: Amelia Kayame, sekretaris BF: Yerry Alom sekaligus penyerahan Surat Keputusan (SK) Pelantikan Ketua BPH IPMAMI No: 01/SK/BPH/IPMAMI-SBY-PELANTIKAN/III/2014 sebagai tanda terima yang akan dipegang BPH IPMAMI terpilih untuk menjalankan maju mundurnya roda organisasi IPMAMI KORWIL Surabaya yang mana sebagai sebuah Ikatan Pelajar Mahasiswa pengkaderan dan pembekalan terhadap Badan Pengurus Harian dan anggota yang dapat dikategorikan hal yang sangat urgen agar terus ada generasi penerus yang siap melanjutkan estafet kepemimpinan organisasi IPMAMI KORWIL Surabaya yang berkualitas. 

Dari hasil RAKER III IPMAMI ini diharapkan setiap divisi dapat bersinergi untuk mewujudkan visi dan misi IPMAMI KORWIL Surabaya yang berlandasan penuh tanggungjawab terhadap kegiatan dan kewajiban keorganisasian. 



Foto -Pelantikan, Seminar dan Rapat Kerja III 

BPH IPMAMI KORWIL Surabaya

Periode 2013-2015:
Pemaparan program kerja dan struktur (Periode 2013-2015)
Oleh Ketua IPMAMI KORWIL Surabaya












Pemaparan materi oleh Waren Magal dan Blandina D. Wenda
(Istirahat/tidur dan Penyakit pada organ reproduksi manusia)



Pembacaan Surat Keputusan (SK) 
oleh Badan Formatur; Amelia Kayame dan Jerry Alom







Add caption

(Doa Pembukaan dipimpin oleh Delius Wenda)

Pembukaan/ucapan selamat datang:
MC: Akthina Wesareak dan Endinus Kogoya

Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment