News
Loading...

AKU TETAP MELAWAN

Kekerasan Terhadap Alfares KapisaOleh Polisi Indonesia (foto/SCK)
Setetes darah mengalir, menyuarhakn akar rumput bgsa malanesia. 
Rupah wajah berubah, membuat dunia gelisah....
Wajah revolusi membakar, wajah istana menggempar. 
Aku pahlwan tak gentar, aku tetap berjalan diatas api revolusi. 
Aku Alvaris kapisa, menentang, melawan dan membungkam. 
 Lihaaaatttt wajahku..!!! 
Aku bukan seorg koruptor, aku bukan seorg perampok, dan aku bukan seorang teroris. 
Aku alvaris kapisa, pemilik jagat alam bumi papua. !!! Revolusi...Revolusii..! Revolusiiii...!
OLEH : Jacques Dozy
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment