News
Loading...

PANGDAM PERINTAKAN ANGGOTA TNI MENGHAPUS TULISAN BOIKOT PILPRES 09 JULI 2014 DI TEMBOK-TEMBOK KOTA JAYAPURA

Anggota TNI melakukan cat ulang dengan menghapus tulisan BOIKOT PILPRES 2014 (foto Ones)

Anggota TNI melakukan cat ulang dengan menghapus tulisan BOIKOT PILPRES 2014 (foto Ones)
Jayapura, Kobogaunewsfree – Jubir Umum KNPB Bazoka Logo “ Himbauan umum Komite Nasional Papua Barat (KNPB) tentang BOIKOT PILPRES 09 JULI 2014 di papua Menjadi ancaman bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di Papua Barat, isu boikot pemilihan persiden di papua itu bukan hanya disebarkan luaskan melalui media online dan media cetak namun mulai tersebar di basis rakyat melalui selebaran, SMS dan juga tulisan Boikot Pemilihan persiden dan Solusi Referendum terlihat beberapa sudut kota Jayapura, baik didindig rumah di tembok-tembok dan diatas aspal. Rabug 23 April 2014, Siang.

Kata, Bazoka Logo, Hal ini menjadi perhatian serius oleh Panglima Komando Daerah Militer XVII/Cendrawasih Mayjen TNI Christian Sebua , sehinga memerintakan  anggotanya untuk melakukan cat ulang dan hapus semua tulisan tentang BOIKOT PILPRES 2014 dan SOLUSI REFERENDUM  BAGI RAKYAT PAPUA BARAT –tulisan-tulisan tersebut mulai dihapus pada hari ini Rabu 23 April 2014 tepat 08.30-10.00 WPB tulisan yang tercoret di sejumlah tempat di kota jayapura.

Salah satu tempat menjadi perhatian dan hari ini anggota militer TNI melakukan cat ulang disepanjang  jalan Kamwolker tepatnya di depan asrama uncen unit enam sampai dengan jalan Raya Abe Sentani Waena.” Ujar Logo.

Kata Logo,”  Pada saat anggota TNI/POLRI yang sedang melakukan penghapusan tulisan di tembok-tembok di jalan tersebut, ada 3 orang pengurus KNPB pusat melintas di jalan tersebut sambil memperhatikan para anggota TNI/POLRI yang melakukan penghapusan tulisan –tulisan BOIKOT PILPRES 2014 dan SOLUSI REFERENDUM  BAGI RAKYAT PAPUA BARAT
 
Anggota TNI yang sedang menghapus tulisan di tembok-tembok itu mengatakan, Kami melakukan cat dan menghapus tulisan-tulisan ini atas perintah pangdam karena ada tamu yang mau lewat katanya.
 
Ones Suhuniap sekertaris Umum KNPB mengatakan kepada anggota TNI itu bahwa, jika pangdam perintahkan untunk menghapus tulisan di tembok-tembok ini berarti Kami KNPB akan pertintahkan anggota kami untuk menulis kembali di seluruh kota di Tanah Papua sorong sampai merauke.” Tegas Ones.
Jubir Nasional KNPB Bazoka Logo kembali kepada anggota TNI tersebut bahwa, silakan kamu lakukan cat ulang dan menghapus semua tulisan itu karena kami akan menulis kembali, itu proyek yang diberikan oleh rakyat papua kepada kami “ tegas Logo.

Kata Logo “ Yang aneh lagi mereka melakukan penghapusan tulisan itu adalah orang asli papua kulit hitam rambut keriting yang menjadi anggota TNI, namun orang rambut lurus baik TNI maupun POLRI hanya berjaga-jaga dengan senjata lengkap di pinggir jalan, sedangkan yang setegah mati menghapus tulisan-tulisan tersebut orang Papua yang jadi anggota TNI maupun POLRI. Lucunya mereka perintahkan orang asli papua yang menghapus tulisan-tulisan BOIKOT PILPRES 2014 dan SOLUSI REFERENDUM  BAGI RAKYAT PAPUA BARAT tersebut sedangkan orang rambut lurus hanya jadi bos dan menoton orang asli papua yang menjadi anggota TNI, melakukan penghapusan tulisan-tulisan itu,” Kata Logo.(K/WK)
 
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment