News
Loading...

MAYELIS RAKYAT PAPUA (MPR) DIBUBARKAN !!!

Bubarkan MRP yang tidak memperjuangkan hak-hak dasar warga asli Papua, seperti yang diamanatkan PP Nomor 54 Tahun 2004 sebagai penjabaran UU Nomor 21 Tahun 2001 tentang Otonomi Khusus (Otsus) untuk Provinsi Papua.

Lembaga bentukan Jakarta ini memperpanjang berbagai persoalan dan Penderitaan Rakyat Papua jadi sekali lagi BUBARKAN MRP SEKARANG!!!

Apa yang MRP buat untuk orang asli Papua sebagai lembaga representatif kutural orang asli Papua sesuai tugas dan wewenang sebagaimana tercantum dalam UU No 21 tahun 2001 pasal 20 ayat 1?

Majelis Rakyat Papua dibentuk karena masalah tetapi mana masalah yang lembaga ini selesaikan? Perampasan tanah masyarakat adat oleh perusahaan ilegal marak terjadi dimana-mana di Papua dan Papua Barat.

Lagi pula lembaga ini bukan dibentuk oleh rakyat Papua tetapi oleh Jakarta. Ada apa dengan lembaga yang dinamakan MRP ini?

MRP sesungguhnyaadalah alat Jakarta untuk, sedang dan akan terus memperpanjang berbagai persoalan dan penderitaan rakyat Papua. Untuk mengakhiri persoalan dan perderitaan rakyat Papua, saya minta kepada seluruh rakyat Papua dan Papua Barat untuk bubarkan MRP.

BUBARKAN MAJELIS RAKYAT PAPUA!!!

Sumber :  https://teliusyikwa1.wordpress.com/2014/09/30/bubarkan-mayelis-rakyat-papua-mrp/
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment