News
Loading...

INDONESIA ILEGA BERADA DI ATAS TANAH PAPUA

Papua Merdeka Solusi (foto,Nesta Gimbal)
Yang menjadi pertanyaan adalah kamu tu beda degan saya ?
makanan pokok kalian dengan saya itu beda...?
saya pu tete dan nene dulu tidak pernah cerita tentang kamu ?
terus dusun kamu dimana ?
Sukumu dimana ? margamu apa...?
Identitasu di bumi Cendrawasih belum jelas ?
coba ko jelaskan sama saya..?

Ko manusia Tidak jelas darimana asal usulmu !
ko Manusia Ilegal...!
Ko Manusia Pencuri !
Dan Ko Manusia Tidak jelas di tanah saya ,
ko Manusia yang Ilegal
Ko manusia Tidak jelas

Sorry sedikit kasar tapi ini realita coba ko memperjelas indetitasmu di tanah ini...!
maaf saya harus tanya semua ini karena ko beda dengan kami yang hitam dan keriting jadi !!!
Lawan..
Lawan
Lawan
Karya Nest Gimbal
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment