News
Loading...

15 Agustus Hari New York Agreement Intelejend INDONESIA KIBAR BENDERAH BINTANG FAJAR DI TOWER KAMPUS UN

Manokwari Pada Tanggal, 15 Agustus Hari New York Agreement Intelejend INDONESIA Memprofokasi Masyarakat Papua dengan cara kibarkan benderah bintang fajar yang berukuran tidak terlalu besar di dalam kampus UNIPA di Tower tertinggi. 
 
Masyarakat  banyak di jalan-jalan  mengaku pengibaran benderah bintang fajar di dalam Kampus UNIPA di Tower. Setelah mendengar kabar itu, media ini  memantahu, benar ada terjadi pengibaran benderah tidak terlalu tebal itu, sedang berkibar di ketinggian  tower, Rakayat Disekitar jalan Raya Amban depan Kampus UNIPA  sedang menonton, stelah dari pagi sampai  jam 14.23 WIT,  Dua orang dari mahasiswa salah satunya Wapresma panjat tower  untuk menurunkan bendera Bintang Fajar yang sedang berkibar di tower tinggi itu.
Setelah kedua orang itu menurunkan bendera tersebut, masyarakat dan mahasiswa protes dan kerumung mereka Dua amprir saja  anarkis, alasan masyarakat dan mahsiswa disekitar itu  karena sampai di ketinggian diatas tidak hormat cabut bendra dan di bawa turun, banyak masyarakat di sekitar kejadian itu mengaku mengapa tidak terhormat dan atas perintah satuan militer mana mereka bisa  berani panjat Tower Tinggi itu dan menurunkan  benderah bintang Fajar.
 
Seluruh masyarakat di sekitar kejadian mengaku kejadian itu mestinya malam  hari dan pelakunya pasti orang yang pintar dan terdidik atau kerja  intelejend dengan alasan masyarakat itu pasti takut karena  Tower paling Tinggi, Masyarakat Papua tidak mungkin pastinya mereka takut strom atau jatuh dan lain-lain, Tetapi ini memang orang yang terlatih pastinya kerja Intelejend Indonesia untuk mengacaukan situasi 15 agustus 2014, hari new york agreement.]
 
 
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment