News
Loading...

KOLONIAL INDONESIA NEGARA LUSIFER

Ilustrasi Kekerasan Militer Kolonial Indonesia terhadap warga sipil di Papua
INDONESIA NEGARA LUSIFER

Negara Canibalime/capitalisme/imperealisme/militeralisme Indonesia selalu merayakan pesta dengan penetapan perjanjian Palsu bhawa Papua adalah bagian dari NKRI.
Namun tetapi perjanjian ini ilegal bagi Kami Rakya Bangsa Malaneia Papua. karena saat penetapan tidak satu orang papua pun yang diikut sertakan, tetapi yang ikut dalam penetapan perjanjiaannya yaitu non Papua.

Maka kami Bangsa Papua sebagai Bangsa Yang sudah Merdeka secara demokratis, tak perna Diam atas Kebenarannya. Namun tetap kami selalu bersuara dan Lawan hingga akhir pada pengakuan sebagai Negara yang Demokratis atau Negara yang sudah berdiri sendiri 52 Tahun yang telah silam.

Sehingga Indonesia dan Dunia Harus tauh bhawa Kami bangsa Malanesia Berjuang hingga melawan ini bukan karena kami mengada-ada, tetapi kami berjuang ini atas dasar sejara yang Akurat dan jelas. Oleh sebab itu Indonesia perlu "Stop" dan memberikakan ruang pembebasan hingga mengaku bhawa "Benar Papua Sudah merdeka".

___Salam Erat Hai Patriot-Patriot Ku___
Maju dan Lawan Bersama Sang Kebangaan.
===================================
PENCERAHAN
===================================
By: Step M Pigai
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment