News
Loading...

HUT RI, BINTANG KEJORA DIKIBARKAN DI LANNY JAYA

Ilustrasi Bendera Bintang Kejora berkibar ( Doc Media Papua)
Lanny Jaya, 17/8  – Bendera West Papua, Bintang Kejora dikibarkan di Kampung Mokoni, Kabupaten Lani Jaya, Papua. di mana letaknya di gunung tepat berhadapan dengan kantor Bupati Lanny Jaya.

Ditengah perayaan HUT RI yang ke 69 kemarin, Minggu (17/8/2014)  Bendera West Papua,  Bintang Kejora dikibarkan dan kontak senjata antara aparat keamanan gabungan dengan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPN-PB)/ Organisasi Papua Merdeka. diperkirakan peristiwa itu terjadi sekitar  pukul 07 an WIT,

Menanggapi hal itu, bupati Lanny Jaya Befa Yigibalom kepada wartawan mengatakan, siapa pun yang membuat kekacauan di Lanny Jaya lebih baik meninggalkan daerah tersebut.

Befa juga mengaku, pagi tadi saya di sms oleh Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat (TPN-PB) / Organisasi Papua Merdeka, mereka  meminta agar segera memindahkan masyarakat sipil dan Bupati juga meninggalkan Tiom, ngaku Befa. ( Telius y/Media Papua)

Sumber :  http://mediapapua89.wordpress.com/2014/08/18/hut-ri-bintang-kejora-dikibarkan-di-lanny-jaya/
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment