News
Loading...

"GUBERNUR PAPUA BUKA BAJU DINAS di DEPAN MENDAGRI"

Gubernur Papua Lukas Elembe (foto, google)

Bahkan Dalam Protes Kerasnya itu, Gubernut Sempat Membuka Baju Dinas & Meletakan LAMBANG GARUDA di Hadapan Menteri Dalam Negeri (MENDAGRI) Republik Indonesia Gamawan Fauzi saat Pertemuan di KEMENDAGRI, 13 Agustus 2014 Lalu".

Gubernur Sangat Marah Karena Rancangan Undang-Undanga (RUU) Pemerintahan Papua atau OTSUS PLUS yang menyangkut Pasal-Pasal Krusial Mengenai KEWENANGAN tidak diakomodir oleh Pemerintah Pusat.

Gubernur Mengatakan, Pihaknya Sudah Berbicara Keras Mengenai RUU Pemerintah Papua sudah terjadi banyak perubahan, terutama menyangkut pasal-pasal yang menyangkut Biadang Ekonomi, Perikanan, Kehutanan & Pertambangan.

saya sampaikan bahwa KAMI DATANG DENGAN DAMAI, menyampaikan pasal-pasal krusial Politik sudah kita deleted sejak awal, Mengapa pasal ekonomi yang kita perjuangkan terjadi banyak perubahan?. Bahkan Gub telah mengembalikan hasil harmonisasi terhadap RUU Pemerintahan Papua tsb kepada MENDAGRI.

"Saya Kembalikan, Buka Baju dan Letakan Lambang Garuda di Depan Mendagri". Saya Bilang siap Mundur Kalau tidak mengakomodir Aspirasi pada draff RUU Pemerintahan Otsus di Tanah Papua yang ke-14.
(LUKAS ENEMBE/Gubernur Papua).

(sumber : CEPOS 18 Agustus 2014).

Sumber : Fb
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment