News
Loading...

PUISI UNTUK RARA PEJUANG WEST PAPUA

PUISI Para Pejuang
============<<<<<<==========
Puisi Untuk Rakyat west papua – ((((Papua barat))))atau Jalur Perang papua merupakan tempat dimana konflik yang sangat panjang sedang berlangsung antara warga sipil rakyat bangsa Melanesia papua barat dari penjaja MILITER Indonesia sedang melakukan peperangan.

Korban demi korban setiap harinya terus bertambah, raut wajah anak-anak yang polos yang seharusnya hidup dalam keindahan canda dan tawa, kini terhapus dan berganti menjadi tangis kepedihan bercampur darah oleh pengisab darah penjaja NKRI.


Setiap manusia memiliki haknya masing-masing, namun ketika hak untuk hidup di renggut tanpa belas kasihan, maka kematian dalam memperjuangkannya adalah sebuah anugrah terindah yang Allah janjikan kepada bangsa-bangsa melanesia kulit hitam di timur jauh..

Baiklah bagi anda yang senang membaca puisi, mungkin puisi di bawah ini bisa membuka mata hati dan pikiran kita agar bisa lebih Semangat memperjuangkan untuk masa depan kita west papua.

Puisi Untuk Para Pejuang aktivis, pertahanan, organisasi, rakyat sipil, Papua Barat

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷==÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷=======÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
Wahai...... Saudaraku
Awan hitam yang menyelimutimu akan tersingkir pada waktunya
Indahnya mentari akan menyinari Negerimu pulau hitam papua barat dan memancarkan keindahannya bumi dan cenderawasi yang menghiasi negeri-ku dan negeri-mu disana....Coretan warna pelangi di dalamnya pancarkan keindahan beserta senyum manis tawa bahagia...


Bersabarlah hingga tiba waktunya

Kesombongan yang mereka tunjukkan
Kekuatan yang mereka agung-agungkan
Bukanlah suatu hal yang mesti engkau takutkan
Karena tidak ada kekuatan yang dapat melebihi selain dari pada kekuatan Allah sang pencipta dan pertolongan tuhan.


Perjuangan yang engkau korbankan
Tangisan anak yang kau dengarkan
Jeritan kepedihan Wanita yang merasa kehilangan
Janganlah kau jadikan kelemahan
Karena Allah lebih tahu tentang apa yang terbaik bagi mereka

Sebuah awal tercipta karena adanya akhir
Akhirilah peperangan dengan kemenangan
Kemenangan tentang hak yang engkau perjuangkan
Untuk merebut kembali negeri yang tercinta memiliki air susu dan maduh ciri khas yang berbeda-beda sedang menyusuhi dunia.


Sekian sebuah lantunan kata-kata yang tercurah untuk menemani perjuangan para pejuang di (((papua barat))) yang sedang memperjuangkan hak dan kemerdekaannya, semoga mereka yang sudah terdahulu dibunuh oleh penjaja, yang masih perjuang di hutan rimba, yang dikota-kota, di luar negeri, senantiasa di berikan kekuatan, kesabaran, dan kemenangan yang sudah Allah bangsa israel janjikan, Allah yang sama juga janjikan kepada bangsa (((papua barat))) dan kepada orang-orang yang memiliki keteguhan iman dalam dirinya.

Bagi teman-teman, baik Gereja, LSM, Amnesti internasional, Palang merah internasional, Wartawan /jurnalis lnternasional, yang peduli terhadap kami papua barat anda bisa ((investigasi)) masalah politik papua barat secara keseluruhan sebagai bukti kepedulian anda melalui banyak cara, baik dengan cara mengirimkan doa untuk rakyat papua barat yang sedang tertindas oleh penjaja NKRI, atau langsung bisa dengan cara terjun langsung ke pulau hitam papua barat.

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment