News
Loading...

PAPUA MERDEKA ADALAH SURGA SESUNGGUHNYA,

Surga yang Aku impikan dan sedang cari adalah Papua Merdeka
Disitulah tercipta surga yang abadi, tidak ada pembunuhan, tidak ada pencurian, tidak ada kebencian, tidak ada kekerasan oleh orang asisng, orang asing tidak menguasai sumber daya alam papua dengan kekuasaan, tidak ada intimindasi, tidak ada teror, tidak ada rasa takut, dan tidak ada penjajahan.

Sebab Hal ini terbukti pada saat tahun 2000 pada saat Theys H Eluay Masih hidup, sasgas Papua menjaga kedamaian di Papua saya masih ingat itu waktu saya baru SMP kelas 1.tidak ada orang mabuk di jalan-jalan, 

karena Tokoh -toko minuman tutup, hari Minggu orang kristen wajib ikut ibadah dan tidak ada aktifitas, kemudia yang paling menarik adalah orang Papua Hidup rukun sesama orang papua dan Sorong sampai merauke satu. tidak ada perbedaan diantara orang papua karena sama-sama Hitam Kriting .

Dan bukan hanya itu tapi pada saat belanda masih ada juga sama memang Belanda penjajah tapi tidak sama dengan penjajahan NKRI saat ini.

belanda tidak pernah membunuh orang asli papua yang Bicara untuk merdeka atau mendirikan negara west Papua, tapi dia justru mendorong orang papua mempersiapkan untuk merdeka. Belanda tidak asama sekali membunuh aktivis atau pejuang Papua merdeka saat itu.


hal ini membuktikan Penjajah sesungguhnya adalah NKRI

Bagimana menurut kamu semua anak-anak papua sepakat atau tidak ?

By Nesta Gimbal
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment