News
Loading...

UNTUK OAP YANG SIBUK JOKOWI DAN PRABOBO

Ilustrasi Foto, Heger)

Engkau mau sibuk sampai banting tulang juga, Indonesia tidak butuh suara orang Papua dibanding suara di daerah lain Indonesia. Indonesia hanya butuh kepatuhandan pengorbanan anda dalam Pilpres agar mereka dapat menunjukan kepada dunia bahwa orang Papua setia pada Penjajah yang sedang menjajah West Papua.

Uang dan jabatan dalam kolonial Indonesia tidak akan menyelamatkan anda, keluarga, suku dan bangsamu dari laju pemusnahan yang sedang terjadi. Sangat memalukan dan memilukan bila anda sibuk suksesi Pilpres, sementara hari-hari di depan mata: orang Papua terus dibunuh seperti binatang, tanah dan sumber daya alam anda terus dikuasai dan dirampok.

Saudaraku! 
Pilihan ada pada anda; Apakah tunduk dan mati dalam kolonialisme Indonesia? atau berdiri dan melangkah maju untuk menentukan nasib anda sendiri! Keselamatan bangsa papua ditentukan oleh sikap dan tindakan anda hari ini.

Salam Ku Untuk Novela Nawipa, Martinus Adii, Amindap Kudiai dan Vinsen Dogomo.



Sumber Fb : Romario E. Yatipai
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment