News
Loading...

KETUA KNPB SORONG MARTINUS YOHAME DI TEMUKAN MAYAT

Foro, www.kobogaunews.com
KNPBNews.BERITA DUKA Disampaikan keada Badan Pengurus KNPB Pusat, seluruh Pengurus 28 KNPB Wilayah Sorong Samai Merauke, KNPB konsulat Indonesia Tengah dan KNPB konsulat pasifik, 23 Parlemet Rakyat Daerah (PRD) dan Seluruh anggota KNPB sorong sampai Merauke bahwa :

Ketua KNPB wilayah sorong atas nama MARTINUS YOHAME ditemukan dalam keadaan mayat, sementara jenaza ada di RUMAH SAKIT UMUM KOTA SORONG.
Ketua KNPB wilayah Sorong MARTINUS YOHAME sebelumya pada tanggal 20 Agustus 2014 lalu diculik oleh orang tak dikenal pada malam hari.

secara misterius pada tanggal 20 agustus 2014, kami menduga dia diculik oleh kopasus di sorong . Mulai terhitung sejak tanggal 20 Agustus lalu sampai dengan hari ini tanggal 25 belum di temukan, hilangnya Ketua KNPB secara misterius ini merupakan kerja –kerja intelejen dan kopasus.


Kami menilai Ketua KNPB wilayah Sorong ini diculik oleh Kopasus atau Bin karena pada tanggal 20 dia dapat telfon dari seseorang lalu dia keluar sampai dengan saat ini tanggal 25 sudah 5 hari belum ketemu sampai dengan detik ini.
Sebelumnya Martinus Yohame Ketua KNPB wilayah Sorong bersama pengurus lainya pada tanggal 19 Agustus 2014 mengadakan konfrensi press pada pukul 15.00 WPB di depan kantor Wali kota sorong, dengan sejumlah wartawan di wilayah sorong, terkait dengan kedatangan Presiden Republik Indonesi Susilo Bambang Yudoyono SBY di tanah papua,pada umumnya dan lebih khusus di wilayah sorong dalam rangka acara Pembukaan Sail Raja Ampat di Waisai, Sabtu 23 Agustus 2014.

Kami masih tunggu informasi lengkap.
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment