News
Loading...

SEPUCUK SURAT BUAT MEREKA YANG SUDAH PERGI.

Salam hormat untuk kamu semua yang sudah pergi !

Komandanqu..!!

Tiada dayaku mengucapkan "Selamat Jalan" kami sebagai insane manusia, jiwa kami menagis, hati kami rapuk, Kekuatan kami terkulai, di hadapan barisanmu komandan...!!! Namun kayakinan kami selalu kuat, melanjutkan Maksud Luhur West Papua, Kami pun memohon kesediaan komandan untuk selalu bersama kami dalam kondisi apapun.

Keluarga Besar Pulau New Guinea Turut Berduka, atas Pembunuhan Terencana oleh Antek NKRI melalui KOPASUS dan operasi diluar procedural Hukum.

Kalian relahkan nyawa dan jiwa ragamu kalian untuk negeri, bagi penjajah kalian separatis, pemerontak dan GPK yang harus dimusnakan tapi, bagi Rakyat Papua barat kamu semua adalah pahlawan dan revolusioner sejati... SELAMAT JALAN SAHABATKU, Kawan-kawan Seperjuagan revolisioner bangsa nama-nama kalian akan terpatri dalam sejaran pejajahan bangsa papua Barat.

Sampaikan salam kepada mereka yang laebih dulu pergi yaitu 28 Aktivis KNPB yang NKRI bunuh, Lebih khusus sampaikan salam dariku kepada:
ERICK LOGO
MAKO TABUNI
HUBERTUS MABEL
VICTOR KOGOYA
MARTEN KALOLIK , dan 23 orang lainya yang sudah lebih dulu pergi,

k ami Mohon sampaiakan kepada mereka bahwa : Jiwa mereka, semagat juang mereka, roh mereka dan Arwa mereka tolong selalu bersama kami untuk terus melakukan perlawanan terhadap penindasan dan penjajahan ini. Smoga kita akhiri perjuagan ini...!!!!

saya tidak mungkin mendegar suaramu lagi, dan ada satu kata yang kau ucapkan untuk sya akan aku ingat adalah SENIOR setiap engkau terima telfon saya dan berjumpa dengan saya,

AP YALI NARE SELAMAT JALAN MARTINUS YOHAME.
by Nesta Gimbal
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment