News
Loading...

PANGGUNG SOLIDARITAS PEMBEBASAN WEST PAPUA ' 21 JUNI 2015 DI BANDUNG


Kepada:
Semua kawan.

Salam Demokrasi!

Perjuangan pembebasan rakyat Papua dari kekerasan dan pelanggaran HAM semakin berliku, lebih banyak menemui hambatan ketimbang kemenangan. Masih jauh dari harapan maka, upaya-upaya mengorganisir
perlawanan memiliki ekspektasi memperpendek jarak antara cita-cita dan tujuan.

Seperti yang kita tahu, demokrasi hampir tidak berlaku bagi rakyat Papua. Setiap hari, kami dikejutkan dengan berita penangkapan dan penembakan yang dilakukan aparat militer yang ada di Papua. Tindakan super represif dilegitimasi oleh stigma separatisme. Tentu, bagi kita yang memiliki persetujuan dengan demokrasi harusnya terluka oleh barbarisme aparat.

Sehingga, membuat kami bereaksi atas situasi tersebut. Sebagai bentuk solidaritas perjuangan kepada para aktivis demokrasi dan pembebasan rakyat Papua yang, sebanyak 479 orang ditangkap aparat sejak 30 April 2012 – 1 Juni 2015 maka kami membangun Posko Papua Zona Darurat. Dan akan menyelenggarakan acara Panggung Solidaritas Pembebasan Papua yang kami selenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Minggu, 21 Juni 2015
Jam : 13:00 - 21:00 WIB
Acara : Panggung Apresiasi Seni, Orasi Politik, Nonton Film dan Diskusi
Tempat : Asrama Mahasiswa Papua (Jln. Cilaki, Bandung)

Terimakasih.
Salam pembebasan Papua.
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment