News
Loading...

Dukung ULMWP : AMP KK-Surabaya Siap Mengadakan Ibadah dan Petisi

Dukung ULMWP : AMP KK-Surabaya Siap Mengadakan Ibadah dan Petisi

ampSurabaya-Mengigat Pembahasan Proposal atau surat terkait West Papua masuk kedalam MSG yang akan  dilaksanakan di Salamon Island pada  tanggal, 18-24 Juni. AMP KK- Surabaya mengambil sikap untuk mendukung ULMWP sebagai wadah terbesar yang akan membahas di tingkat MSG.(18/06)
AMP KK-Surabaya akan mengadakan dukungan bentuk IBADA & PETISI yang akan  selenggarakan Jumat, 19 Juni 2015 besok, Pukul 16.00-selesai, bertempat  Jln. Kalasan No. 10 Asrama Kamasan III, Papua.

Proposal/Surat terbuka untuk para pemimpin Negara Melanesia SPEARHEAD GROUP. Para kepala Negara atau kepala Pemerintahan anggota Melanesian Spearhead Group (MSG). Di sidang KTT MSG Solomon Island.

Bersama ini, kami Mahasiswa Papua yang saat ini sedang berjuang membubarkan NKRI dan tindakan-tindakan, guna menyuarakan dan menuntut keberakan demi pembebsan tanah Papua dari NKRI, menyampaikan Proposal dalam bentuk Surat Terbuka ini dengan sepenuh hati, dengan melakukan kegiatan ibadah untuk mendukung West Papua masuk kedalam MGS, yang akan dibahas mulai pada, tanggal 18-24 juni.

Kami dari Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) setiap Komite Kota, meminta kepada para pimpinan Negara anggota Melanesian Spearhead Group (MSG) untuk menerima United Liberation Movement for West Papua (ULMWP) sebagai anggota keluarga MSG, dengan sepenuh hati kami bangsa Melanesia/bangsa West mendukung dengan seruan ibadah, agar West Papua tergabung dalam MGS. Namun, Rakyat ingin mengembalikan Hak Kedaulatan bangsa Papua Barat ke miliknya. Dengan harapan, setelah masuknya ULMWP menjadi anggota MSG, bangsa Papua Barat menjadi Negara yang merdeka dan berdaulat, atas dukungan MGS demi tanah Papua.

Atas dukungan MSG, ULMWP tergabung dalam MGS, rakyat Papua akan kembali dan terus memperjuangkan kemerdekaan demi pembebasan tanah West Papua yang selalu berada dalam kurungan NKRI.

AMP Surabaya juga mengajak kepada seluruh mahasiswa Papua yang ada di kota study Surabaya agar dapat mengikuti ibadah dan Petisi yang akan dilaksanakan besok.

Semoga kita sebagai Mahasiswa Papua bisa mendukung dengan cara dan sikap kita masing-masing, hingga tindakan dan sikap kami terhadap dukungan West Papua masuk ke MSG ini bisa tercapai dalam lindungan Kasih dan Sayang oleh Sang Khalim atau Sang Pencipta sendiri, Tuhan. Ujar AMP Surabaya.

“Kawan, hadirlah dalam ibadah dukungan West Papua masuk ke MSG yang akan di selengarakan ini. Ko Papua Pante, Ko Papua Gunung Tapi kita itu satu Yaitu Papua dengan Ideologi yang Satu.”  Ujar “Stefanus Pigai Ketua Aliansi Mahasiswa Papua.
http://www.kabarmapegaa.com/2015/06/dukung-ulmwp-amp-kk-surabaya-siap.html
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment