News
Loading...

Jadikanlah Mata Kulia atau Jurusan Anda, Sahabat Seumur Hidup

Alexander Gobai

Oleh: Alexander Gobai

Mata kulia atau jurusan merupakan sebagai prinsip bahwa hal tersebut adalah pegangan hidup Anda, dalam melakukan aktivitas proses belajar mengajar baik di kampus maupun di rumah. Akan hal ini, jadikanlah mata kulia atau jurusan Anda menjadi teman/sahabat seumur hidup.

Bersahabatlah dengan dia dan kejarlah dia, dengan harapan bahwa saya harus bisa mendapatkan kebahagiaan dan kesuksesan di sana. Menciptakan suasana seperti ini, karena ini sangat mendukung hidup Anda kedepan untuk merahi cita-cita dan harapan Anda. Ketika Anda duduk bersama-sama dengan dia, dia akan tertawa dan tersenyum melihat tatapan mata Anda terhadapnya. Dan tentunya, dia akan mengatakan, hai kawan, mengapa kamu tidak memanggilku dan tidak memakaiku. Aku sangat merindukanmu, dan aku ingin kamu harus memakaiku di setiap waktu.” Katanya.

Jadikanlah mata kulia jurusan Anda, menjadi sahabat seumur hidup Anda. Hal ini sangat benar. Ketika Anda bersama-sama dengannya sambil menceritakan kehidupan Anda terhadapnya, dia akan menangis mendengarkan kehidupan Anda. Dengan kesediahan itu, dia akan mengatakan mengapa Anda tidak pernah datang terhadapku, padahal aku selalu menyimpan banyak pengetahuan untukmu. Anda akan jadi sukses ketika Anda memakaiku. Dan Anda harus berani untuk membuka tempat penyimpanan berbagai pengetahuanku. Dan tentunya, Anda akan mengerti dan memahami apa isi yang sebenarnya yang ada padaku. Dan aku menyimpan segala-galahnya untukmu, kawan,” Katanya. Dengan demikian, Anda harus berusaha dengan sekuat kemampuan Anda untuk mendapatkan dia (tamanmu), yakni jurusan Anda.

Jurusan yang Anda telah pilih dan telah tetapkan, itu merupakan hasil pikiran Anda dan hati Anda untuk belajar tentang dia.  Dan tentunya, Anda akan mengatakan aku ingin tahu tentang dia. Dan sebenarnya ada apa dengan dia, dan mengapa saya memilih menjadi teman dekatku? Maka, jawabanya ialah mencari, membaca, berdiskusi dan menulis tentang dia. Anda akan mengetahuinya tentang dia yang sebenarnya.

Kadang-kadang, Anda pasti tidak mengetahui tentang dia (jurusan yang Anda pilih), dia selalu senantiasi menunggumu dari jauh-jauh hari. harapan dia, kamu harus mendekatiku. Dia selalu tersenyum membayangkan dirimu, kapankah Anda mau berteman dengan aku. Dan kapankah Anda mau menjadi teman sahabatku seumur hidup,”katanya.

Jurususan Anda, adalah tanggung jawab Anda. Maka, jangan disia-siakan tanggung jawab Anda itu. Akan tetapi, kejarlah dia sejauh kemampuan Anda dan Anda harus berpegang pada prinsip Anda. Bahwa saya bisa mendapatkannya. Saya bisa bersahabat dengannya. Dan Anda harus mengatakan kepadanya, saya kembali sahabat, saya ingin bersahabat dengamu sahabat. dan saya siapa menerima resiko apapun dari dirimu. Ketika Anda mengatakan demikian, dia akan senantiasa menangis dan memeluk Anda.

Ketika dia memeluk Anda, Anda harus berani mengambil resiko, dan harus kejar impianmu. Dan mintalah pada dia. Dia akan kasih semua, yang ada pada dia. Katakanlah dengan sejujurnya terhadap dia. Aku ingin sukses. Jangan takut mengatakan yang sebenarnya, dia sangat bak ko, dan dia sangat mengharapkan Anda untuk menjadi manusia.

Kejarlah impian dan cita-cita Anda. Dengan melihat, membaca, dan memahami jurusan yang Anda pilih dan telah Anda tetapkan sebagai teman seumur hidupmu. Buka terus pengetahuannya dan minta terus. Dan tentunya Anda akan mendapatkannya.

Oleh karena itu, jurusan yang Anda pilih dan telah tetapkan itu, merupakan tangung jawab sebagai konsekuensi Anda. Maka, tugas Anda ialah buka otaknya, dan pakai otaknya. Otomatis Anda akan mendapatkannya. Jadikanlah jurusan Anda, menjadi teman/sahabat seumur hidup Anda.

Admin/KAC      

http://kabarparadise.blogspot.com/2015/06/jadikanlah-mata-kulia-atau-jurusan-anda.html
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment