News
Loading...

Jangan Pantang Menyerah Atas Penentuan Nasib Sendiri

Kau tuliskan arti sebuah perjuangan dan arti sebuah kemerdekaan di tanah Free West Papua dengan tetesan darah dan keringan penuh rasa cinta, Kau ukirkan dalam benak-benak generasi bangsa tentang pentingnya sebuah kesungguhan dan pengorbanan untuk mencapai kemerdekaan. Walau tubuhmu kini sudah terkubur tanah, namun nama dan jasa mulia tetap hidup dalam hati kami dan dalam berkibarnya sang bendera BINTANG_KEJORA‬ tercinta.

Kobarkan semangat, lumpuhkan rasa takut dan mulailah bergerak menuju sebuah tujuan untuk terciptanya sebuah kemerdekaan.
Tidak ada hasil yang memuaskan tanpa adanya kerja keras dan perjuangan dan tidak ada hasil dari perjuangan dan kerja keras yang tidak menghasilkan apa-apa.

Namun, Keindahan hidup itu bukan terletak di dalam puncak sebuah tujuan melainkan ketika kita berjuang untuk mewujudkan tujuan.

Jangan pernah mengaku sebagai pemuda Papua jika tidak mau berjuang dalam mewujudkan cita-cita, Tegasnya.

Jika kamu pernah merasakan betapa pedih dan menderitanya di jajah oleh bangsa Indonesia yang mengatasnamakan BIADAB, maka kamu akan bisa menghargai setiap darah yang di teteskan oleh para pejuang kemerdekaan Papua.

Maka itu, Hari ini kita hitung-hitung saja bahwa, sebentar, besok, atau lusa akan berkibarnya sang Bendera BINTANG KEJORA di atas tanah Leluhurnya menjadi Nyata sambil menyanyikan lagu HAI_TANAHKU‬.

 F W P.
 
http://nukenkogoya.blogspot.com/2015/06/jangan-pantang-menyerah-atas-penentuan.html
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment