News
Loading...

Asrama Kamasan VIII Tomohon Kesulitan Air, Mahasiswa Papua Mengeluh

Asrama Kamasan VIII Tomohon Kesulitan Air, Mahasiswa Papua Mengeluh


Jayapura, Suarapasema.blogspot.com- Asrama Mahasiswa Papua kamasan VIII Tomohon, Sulawesi Utara mengeluh karena air  sudah tiga hari tidak mengalir.
Keluhan ini di sampaikan oleh penghuni asrama kamasan Tomohon Melalui telepon seluler kepada Suara Pasema, di abepura, jayapura papua, Kamis (18/6/2015) siang.
 
‘’air tak mengalir dari (16//2015) sampai hari ini (19/6) akibatnya kami mahasiswa yang mau melakukan aktifitas perkuliahan terhambat,’’ujar seorang penghuni asrama kamasan VIII Tomohon kepada Suarapasema.blogspot.com.
 
P. Lokon, yang juga penghuni asrama mahasiswa kamasan manado, mengatakan kami sudah tiga hari air tak mengalir, ketika kami menemui kantor PDAM kota Tomohon dari Kepala Bagian Pelayanan Ibu Olly Mondong, mengatakan kalau air di putuskan itu karena sudah hampir setahun belum di bayar.
 
‘’saat saya dan ketua asrama menemui petugas dan Petugas atas nama Ibu Olly Mondong, mengatakan Kami Melakukan pemutusan karena hampir setahun belum bayar dan mencapai harga Rp. 4.000.000; (Empat Juta ). Maka kami harus  melakukan Pemutusan tanpa surat Pemberitahuan" ungkap Lokon.
 
Sementara itu, Aten Logo sebagai Ketua Asrama Kamsan VIII Tomohon membenarkan hal tersebut bahwa air di asrama kamsan sudah tidak mengalir selama tiga hari. (Baca Berita PDAM Tomohon Putuskan Aliran Air)
‘’harapan kami pemerintah Provinsi papua dapat mengatasi masalah ini, mungkin ini masalah terlalu kecil bagi pemerintah tapi agi kami ini adalah masalah besar,’’ungkap Logo. Via Telpon. Suara Pasema


Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment