News
Loading...

MENYIKAPI APLIKASI ILEGAL MALANESIA INDONESIA (MELINDO)


Kepada Yang terhormat : Pimpinan MSG, Negara-Negara MSG dan Masyarakat Malanesia di Fasifik.

Dengan hormat,

Pengajuan aplikasi indonesia untuk menjadi Anggota resmi MSG hanya upaya menghalangi aplikasi Bangsa Papua melalui wadah referentatif ULMWP. Sesungguhnya indonesia menggunakan nama Malanesia Indonesia (MELINDO) untuk menjadi anggota penuh MSG tidak benar karena indonesia bukan ras Malanesia dan Indonesia adalah bangsa Melayu.

Indonesia mengklaim bahwa,mereka mengajukan aplikasi mewakili 5 provinsi tidak Benar karena provinsi maluku dan maluku utara bukan ras Malanesia. Dua provinsi papua dan Papua Barat dan rakyat Papua memberikan legitimasi kepada ULMWP. Perdana mentri PNG dan Fiji harus mempertimbangkan dukungan terhadap aplikasi Malanesia Indonesia. Jika PNG tetap mendukung aplikasi indonesia akan menghancurkan Malanesia. Kekuatan asia tenggara di Malanesia menghancurkan Malanesia dari perdagangan ekonomi sumberdaya alam.

4 (empat) negara Malanesia hanya pulau kecil, sedangkan pulau besar hanya Papua Barat dan PNG jika perubahan iklim atau pemanasan global pulau-pulau kecil tenggelam selamatkan rakyat Malanesia di pasifik mau bawah kemana jika hari ini tidak selamat West Papua. Disisi lain FPI terus mengancam papua untuk menguasai west papua, Jika west papua indonesia akan mudah menghancurkan Malanesia. PNG dan Fiji hari ini harus memahami ini, karena Aplikasi ULMWP mengajukan aplikasi untuk selamatkan Malanesia. Karena west papua saat ini menghalau harus ekonomi asean berusaha menguasai Malanesia. PNG dan Fiji tidak harus pusing dengan aplikasi Indonesia Malanesia atau melindo. Untuk selamatkan keutuhan Malanesia berarti harus terima west papua menjadi anggota penuh MSG.

Aplikasi indonesia hanya untuk menghalau West Papua menjadi Anggota resmi MSG, dan hal ini juga menunjukkan sikap penjajahan dan klonialismenya di Papua Barat. Jika PNG dan Fiji menolak West Papua berarti secara tidak terhormat menolak saudara kandung yang saat ini mau kembali ke rumah atau keluarga kandung. Berarti menghancurkan Malanesia dan memberikan peluang untuk asia tenggara menguasai Malanesia.

Berangkat dari dasar pemikiran di atas ini saya menyeruhkan kepada Pimpinan MSG dan Masyarakat Malanesia di PNG, FIJI, SOLOMON, VANUATU dan KANAKI bahwa:

1. Bahwa Petisi dukungan yang diberikan oleh Rakyat West Papua baik itu dari Akademisi, Tokoh Gereja, Tokoh Adat,Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Organisasi Kemahasiswaan, Organisasi Perlawanan, Kepala-Kepala Kampung, PNS, Buruh Bangunan, Karyawan Perusahan, Tukang Ojek dan Beca,Sopir serta Seluruh Rakyat West Papua Kepada (United Liberation Movement For West Papua) ULMWP yang berjumlah Mencapai 157.427 (Seratus Lima Puluh Tujuh Ribuh Empat Ratus Dua Puluh Tujuh) Suara.

2. Bahwa jangan tertipu dengan aplikasi Indonesia yang mengajukan ke MSG yaitu Malanesia Indonesia (MELINDO) dengan tujuan untuk Asia Tenggara mau menguasai di Wilayah Malanesia.dan upaya menghalangi aplikasi Bangsa Papua yaitu United Liberation Movement For West Papua (ULMWP).

3. Bahwa lebih khusus kami menyeruhkan Perdana mentri PNG dan Fiji harus mempertimbangkan dukungan terhadap aplikasi Malanesia Indonesia (MELINDO). Jika PNG tetap mendukung aplikasi indonesia akan menghancurkan Malanesia. Kekuatan Asia Tenggara di Malanesia menghancurkan masyarakat Malanesia dari perdagangan ekonomi sumberdaya alam seperti yang dialami oleh Bangsa Malanesia di Papua Barat.

4. Bahwa kami Bangsa Papua tetap mendoakan Bangsa Malanesia agar tidak terjerumus dalam kepentingan sesaat oleh Indonesia yang menawarkan kepada Negara-Negara Malanesia (FIJI, PNG, VANUATU, SOLOMON dan KANAKI) dengan tujuan Indonesia untuk menghancurkan tatanan hidup bangsa Malanesia.

Demikianlah seruan kami dan atas perhatian disampaikan terima kasih.


TIMIKA, 21 JUNI 2015
PDT. DESERIUS ADII, S.TH.
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment