News
Loading...

MAMA PAPUA YANG DISIKSA DAN DIINTIMIDASI HINGGA LUMURAN DARAH DI BOVENDIGUL

MAMA PAPUA YANG DISIKSA DAN DIINTIMIDASI HINGGA LUMURAN DARAH DI BOVENDIGUL
Bovendigul, SWP-News, Kekerasan terhadap perempuan terus terjadi sebagai pelanggaran hak asasi manusia yang paling buruk dan tersebar luas. Kekerasan terhadap wanita-wanita masih terus terjadi di Indonesia, salah satunya di Bumi cendrawasih-Papua.
Pada bulan juni, tanggal, 2/2015, kekerasan terhadap perempuan papua kembali terjadi di Kab, Bovendigul, Papua. Kemudian kronologi kejadian tersebut, membenarkan adanya kasus tersebut.
Kondisi nyata pelanggaran HAM yang terjadi di Papua,Seorang mama Papua jadi korban kekerasan oleh aparat kepolisian Bovendigul Papua. oleh Yame Nabire (Yame Nabire)
Mari Kita Bersama Advokasi kasus ini, karena ini kasus yang sudah keterlaluan batas. Kasus ini banyak terjadi pada mama-mama Papua tapi belum terdata secara utuh karena Situasi Kekerasan Negara yang berlebihan di Papua.
Untuk Kronologis kasus harus diselidiki bersama. tapi bahwa kejahatan kemanusiaan seperti ini sudah sangat keterlaluan dan kelewatan batas apalagi menimpah Mama-mama Papua yang tidak berdaya. Informasi selengkapnya akan menyusul setelah mendapatkan kronologi selangkapnya. (Admin / SWP-News)
TOLONG ADVOKASI KASUS INI BERSAMA DAN MARI KITA CARI KEBENARAN KASUS


http://suarawiyaimana.blogspot.com/2015/06/mama-papua-yang-disiksa-dan.html
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment