News
Loading...

KNPB Konsulat Luncurkan Petisi Dukungan Melebihi Suara Pepera 1969

KNPB Konsulat Luncurkan Petisi Dukungan Melebihi Suara Pepera 1969

Tomohon-- Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Konsulat Indonesia Tengah. Secara Resmi Telah meluncurkan Petisi di Asrama Kamasan VIII Tomohon, dari Solidaritas Pelajar, Mahasiswa, Pemuda dan Masyarakat Papua di Indonesia Tengah,  yang terdiri dari Beberapa Provinsi di antaranya :  Sulawesi Utara, Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Selatan. ( 17//2015).

Di Provinsi Sulawesi Utara dari Sekitar 6.000 Orang lebih Namun Hanya bisa ikut data dukungan Petisi 5.170 Orang Lebih Maka Kami Punya suara dukungan ini juga sudah melebihi suara Pepera pada tahun1969, Jelas Hiskia.

Petisi di daerah Papua menjalankan melalui Perorangan, tetapi kami pengurus tidak menjalankan per orangan namun kami lakukan ke Rukun-Rukun yang ada di Wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, Dan Sulawesi Selatan. Yang berasal dari West Papua yaitu kedua Provinsi Papua dan  Papua Barat. KNPB sebagai Media kami siap dan sudah menjalankan ke petisi setiap rukun dan hari ini tanggal 17 Juni 2015 Secara Resmi  kami melakukan Peluncuran Petisi dari Provinsi Sulawesi Utara, Jumlahnya 5.059 Orang, Provinsi Gorontalo yang sudah di data sebanyak 70 Orang, Kemudian Dari Provinsi Sulawesi Selatan 41 Orang, Maka dengan Ini Komite Nasional  Papua Barat (KNPB) Konsulat Berhasil data dukungan Petisi Sebanyak 5.170 Orang.


Jangan Pernah Minder dan bahwa Kami sendiri yang terus berjuang untuk teruslah semangat berjuang, sesuai Tuhan Menciptakan kami rakyat West Papua untuk menjaga, memelihara, Melindungi dan menikmati. Segala yang diciptakan Tuhan di Tanah West Papua.

Saya Menyampaikan terima kasih Kepada Allah, Masyarakat Minahasa, Pemerintah, Aparat dan Mahasiswa Papua. untuk Membela kebenaran di alam leluhur  Seluruh ciptaan Tuhan Di Papua dan Menyampaiakn terima Kasih secara Khusus kepada Allah Leluhur minahasa, Karena kami sampai saat inipun boleh ada itu hanya karena Kasih Tuhan, Salam Revolusi. Ujar Hiskia. (Suara Pasema).suarapasema.blogspot.com

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment