News
Loading...

AMP SURABAYA MELAKUKAN PETISI DAN BERDAO , DUKUNG ULMWP MASUK MSG

  • Sambutan Ketua AMP SBY  Stev Pigai
SURABAYA ---- Aliansi Mahasiswa Papua komite kota study surabaya (AMP KKS) Mengadakan Ibada dan petisi guna mendukung Pembahasan Aplikasi yang telah di ajukan oleh wadah ULMWP ke Manalesian sperehead Group (MSG). 

Maka kami dari AMP Surabaya juga telah mengambil sikap untuk mendukung agar west papua diterimah sebagai angota bagian dari Manalesian sperehead Group (MSG) yaitu:

1. ULMWP merupakan representasi Rakyat Papua dan Kami mendukung penuh keanggotaan West Papua bersama keluarga besar Melanesia di Melanesian Spearhead Group (MSG).

2. Rakyat Papua melalui United Liberalition Movement for West Papua (ULMWP) membutuhkan dukungan yang sebesar-besarnya dari rakyat dan pemerintah Melanesia untuk bergabung bersama MSG.

3. Papua New Guinea (PNG), Vanuatu, Fiji, Solomon Island, dan New Caledonia wajib bersuara demi membebaskan Rakyat Melanesia di West Papua dari Bahaya “Pemusnahan Etnis Melanesia.” Oleh Negara Republik Indonesia.

4. Aliansi Mahasiswa Papua Komite kota Surabaya (AMP KKS) Mendukung pemabahas Aplikasi yang dibahas di salamon island, hingga west papua disetujui dan diakui secara demokratis menjadi anggota bagi dari Malanesian Spearhead Group (MSG)

Demikian sikap ini kami buat, dengan mempertimbangkan situasi Papua yang berada dalam keadaan ZONA DARURAT.

 Maka kami membutuhkan berbagai dukungan demi meloloskan Agenda West Papua menuju keanggotaan MSG. 

===========================================

ALIANCE MAHASISWA PAPUA KOMITE KOTA SURABAYA (AMP KKS)










Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment