News
Loading...

KNPB WILAYAH SENTANI MELAKUKAN AKSI DUKUNGAN ULMWP DALAM BENTUK DOA



KNPBNEWS : Komite Nasional Papua Barat(KNPB) Wilayah Sentani melakukan aksi dukungan doa kepada Tim UNITED LIBERATION MOVEMENT FOR WEST PAPUA(ULMWP) bersama Pimpinan Melanesian Sperhead Group(MSG). 

 Oleh sebab itu, Komite Nasional Papua Barat (KNPB) bersama Rakyat Papua yang ada di Wilayah Sentani memberikan dukungan kepada lima Negara Pasifik, pada tanggal 18-19 juni /2015 di Sekertariat KNPB Wilayah Sentani.Dalam kegiatan itu juga, Ketua KNPB Wilayah Sentani ALLEN HALITOPO Menyampaikan terima kasih banyak kepada Negara-Negara Melanesia membrikan dukungan penuh kepada Tim ULMWP bersama Pimpinan MSG yang mana membawa aplikasi West Papua ke Anggotaan Resmi MSG.

Dalam kegiatan dukungan itu juga, Komite Nasional Papua Barat(KNPB) bersama Rakyat Papua yang ada di Wilayah Sentani melakukan Ibadah dukungan kepada Tim United Liberation Mouvement For West Papua bersama Melanesian Sperhead Group (MSG) di Sekertariat Komite Nasional Papua Barat (KNPB)Wilayah Sentani. 

yang di sampaikan oleh Pdt. LEO MIMIN (MZMR 3: 7) Bunyi Firman Tuhan demikian,Aku tidak takut kepada puluhan ribu orang yang siap mengepung Aku. Dengan THEMA: “BERJALAN DENGAN TANGISAN AIR MATA” kata Dia.

Dalam dukungan Ibadah yang kami lakukan pada tanggal 18-19-juni /2015


Foto-foto sebagai berikut


Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment