News
Loading...

PERNYATAAN SIKAP, KOMITE PUSAT AMP

Komite Pusat
Aliansi Mahasiswa Papua (KP-AMP)
PERNYATAAN SIKAP
Salam Pemberontakan..!
Puji syukur kepada Tuhan YMK. atas lindungan dan rahmatnya kepada kita, sehingga kita senantiasa dapat menjalankan seluruh aktifitas sehari-hari dalam pengabdian dan pekerjaan di tengah massa rakyat Papua dan pekerjaan kita sebagai mahasiswa.
Berkaitan dengan beredarnya seruan gelap dengan judul “SERUAN DAN PENYESALAN” yang mengatasnamakan Ketua Aliansi Mahasiswa Papua Jakarta, Jawa dan Bali, Kawan Roy Karoba di Kota Yogyakarta. Maka Komite Pusat Aliansi Mahasiswa Papua (KP-AMP) merasa perlu untuk memberikan klarifikasi terkait isi seruan dimaksud.
Pertama, seruan tersebut adalah seruan gelap yang bertujuan merusak citra perjuangan yang diemban AMP selama ini bagi Kemerdekaan Sejati Rakyat dan Bangsa Papua.
Kedua, Kawan Roy Karoba adalah mantan Ketua Kota AMP Yogyakarta dan saat ini aktif sebagai anggota biasa, sehingga jelas bahwa seruan tersebut dibuat oleh Aparat Indonesia (TNI/Polri) yang tidak mengetahui keadaan organisasi AMP di Yogyakarta maupun secara Nasional Papua.
Ketiga, AMP akan selalu memperjuangkan Kemerdekaan bagi Bangsa Papua Barat hingga Kemerdekaan itu terwujud.
Keempat, tidak ada kata ‘Setia’ kepada NKRI yang ada adalah setia kepada perjuangan Kemerdekaan Bangsa Papua Barat.
Kelima, kepada Kawan-kawan mahasiswa Papua di Yogyakarta maupun yang ada di pulau Jawa dan Bali untuk tidak terprovokasi oleh seruan maupun isu-isu yang menyesatkan. Tetap solid di barisan dan jalankan tugas sebagai mahasiswa untuk mempersiapkan diri membangun Bangsa dan Negara Papua Barat.
Keenam, AMP akan tetap berjuang untuk Kemerdekaan Bangsa Papua sebagai Negara Merdeka bebas dari cengkraman Kolonialisme Indonesia.
Demikian klarifikasi ini kami buat, atas perhatian dan kerja sama yang baik dari kita semua, kami ucapkan jabat erat. Salam!
Papua, 23 Juli 2014
Ketua Umum Aliansi Mahasiswa Papua
Ttd
Rinto Kogoya
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment