News
Loading...

AMP Kota Bandung Tuntut Hak Menentukan Nasib Sendiri (Merdeka) Dan Foto-Foto Aksi


Aksi AMP Bandung meminta Merdeka Depan

 Gedung Sate Bandung Jabar 15/08/2013 (SUCEKO)

Bandung - SUARA CENDRAWASIH KOLAITAGA .Puluhan massa dari Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Kota Bandung berunjuk rasa di depan Gedung Sate Bandung, Kamis  15 Agustus 2013 .
 
Dalam aksi AMP Bandung meminta agar “Perjanjian New York 15 Agustus 1962 Kesepakatan Internasional Yang Ilegal, dicabut kembali dan memberikan Hak Menentukan Nasib Sendiri  Bagi Rakyat Papua Barat. Karena mereka menilai perjanjian New York 15 Agustus 1962 ini ada karena demi kepentingan Ekonomi dan Politik Pemerintah Indonesia dan Amerika Serikat di Bumi Papua Barat.

Maka, dalam rangka peringatan 51 Tahun Perjanjian New York/New York Agreement yang Ilegal, Aliansi Mahasiswa Papua [AMP] Kota Bandung menyatakan sikap politik  depan Gedung Sate Bandung Jabar kepada Rezim SBY-Boediono, Belanda dan PBB untuk segera :

1.    Berikan Kebebasan dan Hak Menentukan Nasib Sendiri Sebagai Solusi Demokratis Bagi Rakyat Papua.

2.    Menuntup dan menghentikan aktifitas eksploitasi semua perusahaan Multy National Coorporation (MNC) milik negara-negara Imperialis ; Freeport, BP, LNG Tangguh, Medco, Corindo dan lain-lain dari seluruh Tanah Papua.

3.    Menarik Militer Indonesia (TNI-Polri) Organik dan Non Organik dari seluruh Tanah Papua untuk menghentikan segala bentuk kejahatan terhadap kemanusiaan oleh negara Indonesia terhadap rakyat Papua.

4. Buka Ruang Demokrasi Seluas-luasnya di seluruh Tanah West Papua
 
Dalam pernyataan sikap , yang dibacakan oleh kordinator aksi Ferry Kogoya depan gedung sate bandung, menyatakan bahwa ,kami Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Kota Bandung Jabar ,akan terus melakukan perlawanan terhadap segala bentuk penjajahan, penindasan dan penghisapan terhadap Bangsa dan Rakyat Papua Barat, kalau Pemerintah Republik Indonesia berdiam diri dan tidak memberikan Hak Menentukan Nasib Sendiri Bagi Rakyat Papua Barat. (WK/SUCEKO).

                                                     Foto-Foto Aksi AMP Bandung

pada saat berdoa, menjalan aksi depan gedung sate bandung jabar

Foto bersama di taman cilaki



















































































































































 

Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment