News
Loading...

YULIANA GOBAI DI CULIK PEMBUNUH TERLATI, MAYATNYA DI TEMUKAN TAK BERNYAWA

Belakang Korban yang di tusuk pakai pisau (Foto, JK)
Belakang Korban yang di tusuk pakai pisau (Foto, JK)

KOBOGAUNEWS, West Papua , Nabire --- Yulianus Gobai (27Thn) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam Pasar Karang Tumaritis Nabire Papua, Selasa(24/2/15) pagi lalu. Diduga, pembunuhan di lakukan oleh kelompok terlatih.Sabtu, (28/2/15). 

Di sampaikan kepada  www.kobogaunews.com, oleh keluarga Korban, Demas Nawipa. mengatakan, Dua luka tusukan di bagian belakan korban. 

Hingga sekarang belum di ketahui oknom yang melakukan tindak pidana pembunuhan tersebut. 

“Tubuh korban mulai menghitam, “Jelas keluarga Korba itu. 

Mayat, Yulian Gobai, sudah semayamkan di pemakaman Umum di Nabarua, Rabu, 25 Fbr 2015 lalu, “ Ujarnya. 


Menurutnya, kami susah pastikan, siapa pelakunya ? Tapi, lanjutnya, kami keluarga menduga bahwa yang melakukan penikaman adalah kelompok pembunuh terlatih atau profesional.

Oleh karnanya, kami harap perlu ada pihak penegak hukum dan peduli hak asasi manusia untuk melakukan investigas secara detail. 

Sebab, di awal tahun 2015 ini, selalu terjadi pembunuhan terhadap orang asli Papua di Nabire, namun belum sepenuhnya di ketahui oleh publik, akibat kurang aksesnya media di Papua khususnya di Nabire.

Berdasarkan data yang di himpun wartawan , pada saat kejadian penculikan, Yulian Gobai, adapula warga Papua lain di culik OTK di Nabire Papua.

 
JEKSON IKOMOUW


Sumber : www.kobogaunews.com/
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment