News
Loading...

Filep Karma Dukung Solidaritas Untuk Vanuatu

Tuan Filep Karma
Jayapura, TAPANEWS.com – Filep Karma, Tahanan Politik Papua member dukungan penuh pada Solidaritas Kemanusiaan Papua Barat Untuk Vanuatu yang menggalang dana, membantu korban bencana alam di sana.
“Kita harus bantu Vanuatu sebagai saudara serumpun yang selama in konsisten menyuarakan hak Bangsa dan Rakyat Papua untuk memiliki hak merdeka dia atas tanah kami sendiri,” kata Filep Karma kepada tapanews.com di Abepura, Rabu (25/3).
Filep berharap noken bencana alam yang terkumpul nanti dapat berguna bagi Rakyat Vanuatu yang mengalami musibah ini. Seperti diketahui bersana, pasca bencana alam di Vanuatu, Rakyat Papua Barat membentuk Solidaritas Kemanusiaan Papua Barat Untuk Vanuatu yang menggalang dana selama sepekan untuk membantu warga Vanuatu.
“Ini bentuk terima kasih kami yang sebenarnya tak ternilai dengan uang atas apa yang telah dilakukan Vanuatu bagi Bangsa dan Rakyat Papua,” pungkas Filep. (Aprila)
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment