News
Loading...

PEMBUNUHAN MISTERIUS WARGA SIPIL PAPUA DI MANUKWARI

Pembunuhan Misterius di Manukwari Papua BArat (Foto. SC Kolaitaga)


SUARA CENDRAWASIH KOLAITAGA, MANUKWARI--- Pembunuhan Misterius kembali terjadi di manukwari Papua Barat, Pembunuhan ini terjadi hari sabtu tanggal 28 Maret 2015 malam oleh anggota Militer Kolonial Indonesia. 

Mayat korban di temukan tewas degan darah berhamburan depan tokoh pasar sanggeng . 

Saksi mata mengatakan korban tersebut ditembak oleh Aparat Militer Indonesia ketika berpatroli malam di pasar.  Sebab di tubuh korban terdapat tembakan peluruh pasa didadanya. 

Lanjut. Kami meminta aparat TNI/POLRi untuk segera angkat kaki dari tanah papua. Sebab keberadaan aparat militer indonesia banyak rakyat papua yang dibunuh seperti hewan buruhan, tegasnya’ 

 Nama korban belum bisa dipastikan identitasnya sebab identitas sengaja dihilangkan oleh pelaku pembunuh, agar tidak ada yang dapat menyelidiki masalah ini. 

Pembunuhan ini betul-betul dilakukan oleh aparat keamanan NKRi. 

Manukwari Kota Injil/Kota Peradaban Orang Papua dimana Pihak Gereja/Hamba TUHAN tolong Gembalakan Domba-Domba yang baik agar semuanya tidak binasa.’


Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment