News
Loading...

TPN-PB/OPM, : SAYA BERJUANG UNTUK PAPUA MERDEKA, BUKAN SERAKAN DIRI KE NKRI

SUARA KOLAITAGA, HUTAN RIMABH WEST PAPUIA -- Panglima Tertinggi TPN/OPM Goliat Tabuni,Wilayah Tingginambut puncak jaya. Menyampaikan bahwa saya tidak pernah menyampaikan ke media apapun tentang hal serakan diri ke NKRI .

Saya Goliat Tabuni tidak perna berkata bahwa menyerakan diri ke NKRI itu tidak benar, karena NKRI dan TNI/POLRI itu musuh-musuh saya.Ada beberapa media papuasport.com dll saya menyampaikan bahwa,pemakaran-pemakaran yang di buat NKRI ,dalam bentuk pembangunan,Otus dan UP4B saya menyatakn tolak dan tidak boleh ada berbagai program di tanah papua.bangsa papua meminta kemerdekaan,kebebasan papua.Tapi yang di sampekan melalui mediapapuasport.com itu TNI/POLRI yang mendiasi berita jadi jangan tangkapi, ini namanya politik NKRI.


Bangsa papua, rakyat papua dan kenerasi muda papua tetap pada perjuangan west papua. Salam hormat kepada Bintang Kejora, salam hormat ke pada kebebasan west papua.

AMP Numbay 

Kepada 
yth: bangsa Papua se Tanah Papua 

Salam Hangat dalam Pembebasan .......!!!!
informasi Kepda media sms, dan publik lewat media sosial maupun sms, yang berbau politik beredar untuk mematikan pergerakan kemerdekaan WEST PAPUA, dihimbaukan bahwa dadnya informasi yang dilakukan oleh oknum tidak bertangugg jawab tentang adanya pernyataan2 dari bapak Genaral Goliata Tabuni dan Kawan2nya di markas di Puncak jaya dan Lanny jaya tentang adanya Penyerahan diri dan Pendukun Agenda Dialog sebenarnya itu tidak ada, dan tidak pernah ada Pernyataan dalam bentuk apa pun yang dikeluarkan sebab itu hanya informasi paplsu. oleh sebasb itu jagan rasa lemah dan takut Sekali Merdeka tetap Merdeka 100% bulat. Demikian informasi yang saya dapat dari Markas besar Kodap TPM/OPM diMulia Kabupaten Puncak Jaya teman2 pergerakan jangan terambisi dengan isu yang berkembang salam selalu................. 

Salam AMP NUMBAY
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment