News
Loading...

BRIMOB POLDA PAPUA DAN POLRES YAHUKIMO KEMBALI TEMBAK 3 WARGA SIPIL SERTA 3 ANGGOTA KNPB DITANGKAP.

BRIMOB POLDA PAPUA DAN POLRES YAHUKIMO KEMBALI TEMBAK 3 WARGA SIPIL SERTA 3 ANGGOTA KNPB DITANGKAP.

 Kepolisian polres Yahukimo dan Brimob Polda Papua menembak 3 warga sipil dan 3 anggota KNPB ditangkap di sekertariat KNPB Yahukimo. Polisi dan anggota brimob juga membongkar sekertariat KNPB menyita sejumlah barang milik KNPB.

Penembakan dan pembongkaran sekertariat KNPB tersebut terjadi pada hari ini jumat 20 maret 2015 pada pukul 15.10 WPB.

 Penagkapan dan penembakan serta pembongkaran sekertariat KNPB oleh anggota Brimob dan kepolisian dari polres Yahukimo. Kepolisian datang ke sekertariat KNPB dengan kekuatan penuh dan peralatan lengkap.

Tanpah ada negosiasi dengan pengurus dan anggota KNPB polisi dan Brimob mengeluarkan tembakan ke arah sekertariat KNPB.

Dalam pembongkaran sekertariat KNPB tersebut 3 Warga sipil yang di tembak antara lain: 1 TITUS GIBAN (Guru SD) Kena tembak di kaki. 2. SIMSON GIBAN (kepala kampung) kena tembak di perut, 3. ABONG GIBAN (kepala kampung) kena timah panas di perut. Penembakan 3 warga sipil asal dari distrik silimo tersebut terjadi pukul 16 .45 WPB. 

Mereka yang dapat tembak tersebut terjadi di kompleks Sekertariat KNPB Jalan Heluk belakang pasar baru kota Dekai. 3 orang tersebut merupakan warga yang berdomisili di kompleks seketat KNPB Jalan Heluk belakang pasar baru kota dekai ibu kota kabupaten Yahukimo.

Kemudian 3 anggota KNPB adalah :
1. ELKIUS KOBAK
2. PUTIH BAHABOL
3. ERA KOBAK
Penagkapan ini terjadi pada pukul 17.00 WPB di sekertariat KNPB Yahukimo jalan Heluk belakang pasar baru, 3 orang yang ditangkap tersebut sementara ada di polres Yakini.

Sedangkan 3 warga sipil yang ditembak sementara di rumah sakit dijaga ketat oleh brimob dan kepolisian dari polres Yahukimo.


Info lebih lengkap silahkan hubungi Nomor HP.+6282399775443 & +6282238275660, +6281248296950
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment