News
Loading...

Kronologis Yahukimo: 1 Anggota KNPB Di Tangkap Dan 2 Kena Tembakan Oleh Polisi dan Brimob, Bongkar Panggung Penggalangan Dana, Bubarkan Paksa

1 ANGGOTA KNPB DITANGKAP DAN 2 LAINNYA KENA TEMBAKAN OLEH POLISI DAN BRIMOB LALU POLISI DAN BRIMOB BONGKAR PANGGUNG PENGALANGAN DANA DAN BUBARKAN PAKSA.

West Papua National Committee (KNPB) Where VS Yakuhimo Territory Police, Kopassus, Army of the Republic of Indonesia
Photos From Edited Pasema Voice
Melalui Pesan yang di terima suarapasemablogspot.com,  Oleh Ketua KNPB Jubir Nasional Bazoka Logo kepada Suarapasema.blogspot.com bahwa Kerusuhan yang terjadi 19 Maret 2015 adalah benar namun Kronologis yang sebenarnya ini, Maka Suara Pasema Kebali Melakukan Postingan Ulang Sesuai Kronologis. Dibawa Ini.

KNPBNews : Yahukimo, Sesuai dengan Kebutuhan Perjuangan Papua Merdeka Media Nasional Rakyat Papua Barat-- Komite Nasional Papua Barat [KNPB] Pusat Intruksikan Kepada Seluruh KNPB Setanah Papua Guna Mendukung Perjuangan Papua Merdeka Pada umumnya dan Khususnya Untuk mendukung Proses persatuan Gerakan Papua Merdeka yang telah terjadi beberapa waktu lalu di Vanuatu [ULMWP].
Maka KNPB Intruksikan Kepada KNPB Wilayah Setanah Papua Untuk Mendukung ULMWP Melalui Aksi Demo Damai, Melalui Doa-Puasa, Berupa Material & Pengalangan Dana Secara Terbuka sesuai kondisi wilayah masing-masing Guna Mendukung ULMWP.

KNPB Wilayah Yahukimo menerima informasi tersebut lalu melakukan pertemuan dan sepakati untuk membuka Panggung terbuka. Pada tanggal 9-10 Maret 2015. KNPB Yahukimo buat Panggung Terbuka Tempatnya Depan Lokasi Ruko Putra Daerah Yahukimo,

Aksi Pengumpulan Dana Oleh Rakyat Di Yahukimo Secara Resmi Mulai Tanggal 11-18 Maret 2015.
Tepatnya Hari Ini Kamis tanggal 19 Maret 2015 dimana KNPB Wilayah Yahukimo Umumkan Untuk Melakukan Penutupan Panggung Penggalangan Dana. Acara Penutupan yang dimaksud hendak Lakukan pada pukul 3 sore waktu yahukimo Dalam Bentuk Ibadah.
Informasi Penutupan Pencarian Dana yang dimaksud sudah koordinasi Baik dengan Kapolres Yahukimo dan Jajarannya. Hari Kamis Tanggal 19 Maret 215 menjelang persiapan penutupan kegiatan pencarian dana Polda Papua Mengutus Brimob Pada pagi hari tanggal 19 maret 2015 & Bersama Polres Yahukimo Menuju Tempat Kegiatan pada pukul 09.25 Waktu Yahukimo lalu Membongkar Panggung, Menyita Barang Milik KNPB antara lain : Spanduk, Megapon, Spiker, Toa, Mick & Kamera. Tidak hanya itu Namun Polisi & BRIMOB Membubarkan Paksa pada Rakyat.

Dalam insiden tersebut 2 Anggota KNPB Terluka Kena Tembakan BRIMOB.
Sementara masih dirawat Di Rumah Sakit Yahukimo.


KNPB Minta tindakan Brutal & Tidak Beretika Kemanusiaan Polda Papua terhadap Rakyat Papua Di Yahukimo harap Dipertanggung Jawabkan.

Sekian Dan Terima Kasih.
                                                                                        West Papua Laa- Pago 19 Maret 2015


Badan Pengurus Pusat

Komite Nasional Papua Barat [KNPB].
Ones Suhuniap                         Bazoka Logo

Sekum.                                   Jubir Nasional
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment