News
Loading...

PENGANIAYAAN KEMBALI TERJADI TERHADAP SALAH SATU MAHASISWA YAHUKIMO

Korban Penganiayaan dari TNI dan Polri: Merinus Suhuniap Mahasiswa Asal Kabupaten Yahukimo, Di Jayapura Papua
Jayapuranews - Penganiayaan Kembali Terjadi  Terhadap Salah Satu Mahasiswa Yahukimo atas nama Marinus Suhuniap usia 21 tahun di jalan alternatif/jln Baru pada sabtu, 21 maret 2015, pukul 10:15 malam  Waktu Papua.

 saat itu korban setelah mengunjungi keluarga yang berada di sekitar skyland lalu hendak pulang ke rumahnya di Kota Raja Dalam jalan kaki.


 Ketika dalam perjalanan tiba-tiba  mobil avanza berwarna hitam layu dari arah kota raja lewat belakang rumah sakit BHAYANGKARA MILIK TNI/POLRI dan berhenti di depan korban lalu tanpa tanya melakukan pemukulan oleh 3 orang yang turun dari dalam Mobil, dan setelah melakukan pemukulan sampai Korban Pingsan.


Sesudah Melakukan Pemukulan terhadap Marius Suhuniap Kemudian  pelaku melarikan diri dengan mobil yang di gunakannya, Saat kejadian Penganiayaan korban sempat meminta tolong namun saat itu tidak ada pertolongan, dan setelah 1 jam lebih korban terbaring di jalan tak sadar diri karena pingsan dan tiba-tiba patroli motor yang hendak lewat jalan itu melihat dan lalu membawanya ke rumah sakit bayangkara.


Korban Marinus akibat dari penganiayaan itu korban mengalami beberapa luka tusuk di bagian kepala dan tangan di jahit, lalu setelah korban sadar diri dipulang ke rumahnya dengan pakaian yang begitu darah penh dengan Darah.


Saat itu tidak ada perlawanan dari korban karena 3 orang yang memukulnya, dan sampai saat ini korban masih berobat di rumah Korban. (Sumber: http://suarapasema.blogspot.com/ dan Facebook : Strackyyally)
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment