News
Loading...

2 ANGGOTA KNPB YAHUKIMO KENA LUKA TEMBAK APARAT TNI/POLRI , 1 ANGGOTA KNPB DI TAHAN

Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wilayah Yahukimo VS Kemana Polisi, Kopasus, TNI Republik  Indonesia
Foto From Edited Suara Pasema
SUARA CENDRAWASIH KOLAITAGA  Yahukimo - Dalam angka mendukung kegiatan FWPC rakyat Papua Yahukimo mengadakan pengalangan dana untuk kebutuhan perjuangan papua merdeka FWPC  di lapangan yahukimo.  Kamis , 19 Maet 2015. pukul 09.00 Pagi.

Jubi Bicara Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Bazoka Logo Melalui Telpon kepada Suara Kolaitaga Bahwa. kegiatan yang diadakan oleh KNPB Wilayah Yahukimo guna mencari dana untuk memberi dukungtan kepada FWPC, Namun dalam hal ini aparat dari satuan Kepolisian Yahukimo besama Apaat TNI Membubarkan paksa kegiatan tersebut.

Lanjut Logo "" Saat pembubaran 2 anggota KNPB terkena luka Tembak oleh Militer Indonesia, dan 7 Anggota KNPB Di tangkap. 

Sekitar Jam 11 :00 6 Anggota KNPB di bebaskan sedangkan 1 masih ditanah, Kami sama sekali tidak menganggu aktifitas Negara Indonesia di Yahukimo''

''Sekretariatan KNPB Wilayah Yahukimo di Rusak oleh Aparta TNI/POLRI dan barang-barang disita ,sampai saat ini belum juga di kembalikan'' Kata Logo"

Rakyat Papua Yahukimo meminta Bebaskan 1 Anggota KNPB yang di tanah oleh Polres Yahukimo dan meminta pertanggungjawabkan pembubaran kegiatan Rakyat Papua saat melakukan pengalangan dana untuk kebutuhan perjuangan papua FWPC. 

Kami sama sekali tidak mengacaukan aktifitas Indonesia di Yahukimo' yang kami tuntutkan disini hanya Kemerdekaan Bagi rakyat Papua Barat'

Jika dalam media yang mengatakan Aparat anggota TNI/POLRi yang dibunug oleh Rakyat Papua Yahukimo adalah pembohongan Publik, dan hanya mau menjatukan nama KNPB sebagai organisasi pengacau keaman atau organisasi Teroris '' Tegas Logo"

Rakyat Papua Barat dari Sorong sampai Merauke hanya meminta Hak Menetukan Nasib Sendiri adalah Solusi terbaik Untuk rakyat Papua Barat ' Logo:

Kronologis kejadian akan menyusung'


MEPA KOLAITAGA

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment