News
Loading...

Polda Papua Segera..! Tuntaskan Kasus Paniai

Kapolda Papua Irjen Polisi Yotje Mende.
Jakarta, MAJALAH SELANGKAH -- Komisi III DPR yang membidangi masalah hukum dan HAM mendesak Kepolisian Daerah Papua mengusut tuntas kasus penembakan sejumlah warga sipil di Kabupaten Paniai 8 Desember 2014 yang hingga kini pelakunya belum terungkap.

Wakil Ketua Komisi III DPR Benny K Harman, Minggu (22/3/15) mengatakan,  dalam kunjungan kerja masa reses ke Jayapura beberapa hari lalu, Komisi III sudah menyampaikan hal itu kepada Kapolda Papua Irjen Polisi Yotje Mende.

"Kami sampaikan ke Kapolda supaya kasus penembakan di Paniai itu diusut sampai setuntas-tuntasnya. Siapapun yang diduga terlibat harus diproses secara hukum dan dijatuhkan sanksi seberat-beratnya," kata Benny dikuitip Kantor Berita Antara News

Dalam pertemuan dengan Komisi III DPR, Kapolda Papua Yotje Mende menegaskan bahwa jajarannya terus mengusut kasus penembakan di Paniai yang menewaskan empat warga sipil itu.

Kendati hingga kini pelakunya belum terungkap, namun Yotje memastikan bahwa Polda Papua terus menyelidiki kasus tersebut. (GE/MS)

Sumber : http://majalahselangkah.com/content/-komisi-iii-dpr-ri-desak-polda-papua-tuntaskan-kasus-paniai
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment