News
Loading...

Warga Sipil di Ilaga ditembak OTK

Penembakan Warga Sipil Papua Oleh Aparat TNI (Foto, WK)
Jayapura, Jubi/Antara – April Wakerkwa (43 th), Jumat (20/3/2015) dini hari sekitar pukul 04.30 WIT ditembak orang tak dikenal (OTK) saat melintas di kampung Kunga Distrik Gome, Kabupaten Puncak.
Data yang dihimpun media, Jumat mengungkapkan korban yang bertugas di lingkungan Bappeda Kabupaten Puncak itu ditembak saat menuju ke kampung Kunga, pedalaman Papua untuk mengambil berkas-berkasnya yang tersimpan dikampungnya.
Header advertisement
Korban April Wakerkwa yang ditembak dibagian kaki kanan itu mengambil berkas-berkasnya guna melanjutkan pendidikan ke Makassar.
Saat melintas di jembatan Kunga tiba-tiba didatanggi dua orang memegang senjata api dan mencegat korban, kemudian menanyakan tujuan ke Gome.
Dari data terungkap korban saat ditanya mengaku PNS di Bappeda Puncak dan ke Gome hendak mengambil berkas-berkas di kampung Kunga,kemudian korban dipersilahkan melanjutkan perjalanan.
Namun baru beberapa saat kemudian korban kembali dicegat dua orang yang membawa senjata dan memeriksa korban kemudian para pelaku mengambil barang-barang milik korban berupa handphone dan uang Rp13 Juta.
Seusai mengambil barang-barang milik korban kemudian salah satu pelaku menembak kakinya. (*)

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment