News
Loading...

KETUA KNPB PUSAT VICTOR YEIMO : RAKYAT PAPUA BARAT DAN ANGGOTA KNPB SOLITKAN BARISAN '' LAWAN''

Logo KNPB
KNPBnews: SERUAN UMUM KNPB PUSAT
Rakyat Papua Barat dan seluruh KNPB sorong sampai merauke tidak boleh terpengaruh pada pengondisian opini yang sedang dimainkan oleh Pangdam dan Kapolda Papua menjelang pertemuan Negara –negara MSG yang akan membahas status keanggotaan west Papua (ULMWP) dalam beberapa bulan kedepan. 
Saya ajak semua berfokus pada agenda perjuangan kita untuk menjadi bagian dari keluarga Melanesia di MSG.
Upaya menghalangi penrjuangan Bangsa Papua untuk menjadi bagian dari MSG adalah suatu perbuatan yang mengingkhari fakta ciptaan terhadap bangsa Papua yang ditempatkan Tuhan di teritori Melanesia. Sudah cukup lama, West Papua hidup dibawah tekanan keluarga tiri Melayu. Sudah waktunya west Papua dikembalikan kepada keluarga kandungnya Melanesia.
Kita harus menjadikan perjuangan ini milik pribadi kita. Kita harus yakin bahwa klonialisme dalam bentuk apapun mutlak dilawan. Perlawanan kita buan dilandaskan pada kebencian tetapi setulusnya untuk menyadarkan manusia –manusia serakah yang rakus dan tamak pada kekuasaan, yang dibangun dengan penu rekayasa dan kebohongan. Karenanya, pola perlawanan yang damai dan bermartabat harus terus dilakukan tanpa dipengaruhi oleh provokasi kekerasan penjajah.
Kita harus menyolidkan struktur bangsa kita yang tercerai berai akibat hegemoni klonialisme Indonesia. Tidak ada maksud yamg baik hendak diterapkan Indonesia di West Papua, selain memusnakan orang Papua dan memusnakan orang Papua. Arus kenikmatan klonialisme jangan membawah larut seluruh kehidupan kita . Tetapi, mari berjejer dalam barisan persatuan perjuangan kita melalui ULMWP.
Doa dan dukungan aksi damai harus dilakukan di seluruh tanah air west Papua sorong sampai merauke untuk mendukung West Papua melalui ULMWP masuk sebagai anggota MSG. semua harus berada dalam satu komando untuk satu tujuan yakni pembebasan Nasional West Papua.

KITA HARUS MENGAHIRI

Port Numbay, 26 Maret 2015

Badan Ppengurus Pusat  Komite Nasional Papua Barat (KNPB)

Victor F. Yeimo
Ketua Umum
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment