News
Loading...

APARAT KEPOLISIAN' POLDA PAPUA MEMBUBARKAN SEMINAR ULMWP

Polisi Membubarkan seminar ULMWP di asrama Mimika  Perumnas 1 waena Jayapura( Foto, Kossy A)
KOBOGAUNEWS, West Papua ,Port Numbay – Seminar yang digelar olehUnited Liberation Movement for West Papua (ULMWP) dalam negeri  dapat dibubarkan secara brutal oleh Aparat Kepolisian Jayapura di aula Asrama Mimika Perumnas 1 Waena, Jayapura, Papua. Senin. 02/03/2015.


Seminar dengan Thema "Mencari identitas Papua di Melanesia"

Aparat Penegak Hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI dalam hal ini Polda Papua, telah melakukan pembubaran dan pemukulan terhadap panitia pelaksana Seminar sehari ULMWP di asrama Mimika Jln.spg Perumnas 1 waena.
 

Pantauan www.kobogaunews.com . Spanduk dan semua perlengkapan seminar dihancurkan secara brutal, Pemimpin Tiga organisasi Diketahui, Negara Republik Federal West Papua (NRFPB), West Papua National Coalition For West Papua (WPNCL), West Papua National Parliament (WPNP/New Guinea Raad) telah bersatu di Saralana dan melahirkan ULMWP.


Undngan pembicara dalam seninar ULMWP dari DPRP, MRP, Akademisi dan Gereja tidak diperkenanlan oleh polisi kolonial indonesia masuk ke memberikan materi.



Editor Wenas Kobogau
  
Ones Nesta Suhuniap

Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment