News
Loading...

Polisi DPO Jubir KNPB, Dewan KNPB Pilih Jubir Baru

Juru Bicara KNPB, Bazoka Logo. Foto: Ist
Jayapura, MAJALAH SELANGKAH -- Dewan Komite Nasional Papua Barat (KNPB) memilih Juru Bicara (Jubir) baru, Bazoka Logo. Pemilihan ini dilakukan setelah Polda Papua menetapkan Jubir  KNPB,  Wim Rocky Medlama dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Pemilihan berlangsung dalam pertemuan Dewan KNPB yang merupakan ketua-ketua KNPB dari wilayah-wilayah seluruh tanah Papua pada 13-15 Januari 2014 lalu di Jayapura.

Kepada majalahselangkah.com, Ketua KNPB, Victor Yeimo ketika ditemui di Lembaga Pemasyarakan Abepura Jayapura, Senin, (03/03/14) kemarin mengatakan, pergantian dilakukan sesuai keputusan rapat pimpinan KNPB, posisi Jubir harus diganti agar mulai aktif dalam memberitahukan informasi resmi yang bertanggung jawab kepada publik.

"KNPB secara resmi dan sesuai mekanisme telah memilih Bazoka Logo untuk memberikan informasi tentang aktivitas KNPB secara resmi kepada  Indonesia, rakyat West Papua, dan kepada dunia internasional. Jadi, media lokal, nasional, dan internasional silahkan berkomunikasi dengan Jubir baru untuk kepentingan pemberitaan," kata Victor. (GE/MS)

Sumber :  www.majalahselangkah.com
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment