News
Loading...

10 TAHUN KEDEPAN BUDAYA ORANG PAPUA AKAN HILANG.

Budaya merupakan identitas orang papua barat, dan budaya sebagai harkat,martabat, oleh karena itu kita musti lestarikan budaya orang papua masing-masing suku yang ada di bumi cendrawasih.

Fenomena dan fakta yang terjadi di generasi kami adalah salah satu efek korup yang terjadi dan berkembang yaitu,pergi lari ikut untuk belajar budaya orang sundah, budaya orang melayu,budaya orang madura,harus sadar dan memahami bahwa saya ini dari mana....?

Sedangkan kami terfokus ke budaya orang lain berari budaya fundamen atau identitasnya akan larikan kemana perluh individu harus analisa.

Disini saya mau ambil satu ibarat kecil adalah, kita hanya tauh nama budaya orang papua yang ada di pegunungan alis Dansa,teteapi untuk mengembangkan arti atau maksud,tujuan,latarbelakan dari dansa kami tidak tauh apa argumenya.... ?

Harapannya untuk kita semua perluh dan perluh mengkonsolidasi budaya kita supaya kalau kita tidak belajar budaya, generasi berkut akan kacau, maka itu, pesan saya buat kita semua mepersiapkan sebelumnya, Adagum " bukan sekarang kapan lagi dan bukan saya siapa lagi"

Writen by: "The aliance papua of studen"
------------------ AMP-----------------------
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment