News
Loading...

SPEKTURAL PENDEKATAN POLITIK MILITER INDONESIA DI PAPUA USUT PANDANG SERBA JAJAH; DIATAS 1961 NPB

Militer negera kolonial indonesia di tanah papua barat pendekatan semakin menjajah di segala bidang selama 40 tahun. Pendekatan Rakyat papua semakin real adalah bermata halus di balik bermata liar bungkam masyarakat di serba sisi kehidupan jadi jajahan brutal.

"Tokoh seagama kunjungi ke korban penembakan Polisi, di batasi palang oleh polisi"; Polisi bukan keamanan ia pelakunya...... militer polisi bukan polisi lagi", perlu di tanya, kenapa dan apa alasannya....???

Spektural pendekatan politik militer di tanah papua semakin sudah tidak terarah dengan sejalan hidup manusia rakyat papua diatas tanahnya sendiri. Militer indonesia negara kolonial sudah lama mengenal papua 40 tahun semakin masih lanjut terjajah di berbagai bidang kehidupan.

Indonesia baru lahir tau menahu apapun pengakuan dan menghargai hak-hak kehidupan bangsa sejalan melanggarnya ketentuan UUD mereka sendiri adalah negara yang leawat batas

seperti halnya terjadi Militer palang jalan " tindakan yang dilakukan aparat keamanan dengan memalang jalan sehingga para gembala tak dapat melayat di rumah duka korban yang tertembak oleh oknum polisi saat bentrok warga di Mimika" tabloit Jubi

Banyak yang di batasi oleh Militer Polisi di bawah misi keamanan seperti Ekonomi pasar lokar pribumi. Agama, Politik pembela kebenaran, dan hak-hak tertentu jadikan pemilik militer, Semua sumber media papua.

Semua Serba sisi kehidupan di tanah papua di tangani oleh militer karena "Inonesia adalah Projektor politik, diatas negara republik papua barat, bukan kedudukan negara", hal ini reaktif diatas sejalan sejarah Rakyat melanesia Negroid papua barat atas kesaksian Indonesia, Belanda, Amerika dan negara-negara kesaksian total, ungkap sejarah.

Militer negara kolonial indonesia sudah tidak manusia lagi telah terbentuk menjadi anjing jilat dengan tabletnya terhadap rakyat pembela kebenaran atas pendekatannya.

Sebaliknya Militer negara kolonial indonesia Masuk ke tanah papua bagian barat telah terjebol dengan "Bendera Bintang kejora", sambil mencium bau Negara republik papua barat 1961, secara alami udara terlukis dan terbentuk.

"Militer Negara kolonial indonesia jabatangan hanya sebentar masuk berawak kawan jadi lawan baku aduh rimbah politik"; Sumber TPNB (tentara pembebasan nasional papua barat)

----Lawan ungkap di Pena bungkam di lapangan.... Freedom West Papua

Amoyepai Papuans)
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment