News
Loading...

SERUAN MORIL AKTIFIS , BOIKOT PEMILU 2014

BOIKOT,,FREEDOM SOLUSI
Wahai Rakyat papua Barat sorong sampai merauke, saat ini masa kampanye Pesta demokrasi klonial NKRI, jangan kita tertipu dengan sesuap nasi bunggus dan uang 50 ribu rupia .

Setelah mereka jadi anggota DPR belum tentu mereka mensejahtrakan rakyat, jagan tertipu dgn janji palsu, mereka akan menikmati dan hidup enak selama 5 tahun jadi lebih baik kita tidak usa ikut pemilu.

Ingat kita gunakan waktu selama 5 menit ikut coblos tapi kita menguntungkan mereka 5 tahun.

Selain itu kita memilih mereka jadi anggota DPR tapi kita tidak sadar kalo mereka menjalankan program pemerintah untuk menindas dan membunuh kita rakyat kecil.

Dan mereka akan memperpanjang sejarah penindasan dan penjajahan NKRI di Papua Barat.

Mari kalang persatuan rakyat sorong sampai merauke untuk Memilih Golongan Puti ( GOLPUT PEMILU LEGISLATIF 9 APRIL 2014.

Pemilu Klonial NKRI di papua Barat, pemekaran Provinsi dan kabupaten kota bukan jawaban, Pemilihan Persiden NKRI bukan pula Menjawab keinginan Rakyat semua ini hanyalah menghipnotis Rakyat Papua Barat, 

Solusi bagi bangsa Papua adalah Hak Pentuan Nasib Sendiri (SELF DETERMINATION ) melalui mekanisme yg demokratis yg berlaku di muka bumu yaitu REFERENMUM untuk menjawab keiginan dan cita-cita leluhur bangsa papua barat sebelum indonesia ada di bumi cendrawasih yaitu Merdeka secara politik sesuai dengan semagat deklarasi deklonisasi 1514, bahwa semua wilayah yang belum berpemerintahan harus memeberikan kebebasan kepada masyarakat pribumi untuk mebentuk pemerintahan sendiri dan menentukan nasib sendiri termasuk Bangsa Papua Barat.

Saat ini dan detik ini juga kami harus sadar dari kesadaran palsu yang selama ini masih teripnotis oleh bangsa ini, selanjutnya yang telah sadar tolong beritahukan ke rakyat papua yang lainnya agar PEMILU 2014, kita BOIKOT secara serentak dari Sorong sampai dengan samarai ingat bukan GOLPUT tapi BOIKOT. (salam kompak) (SCK)
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment