News
Loading...

PROJEKTOR RANGKUM ANAK-ANAK PAPUA MEMBAWA KE PESANTREN ISLAMISME JAWA

PROFILNYA, pra duga dan tidaknya, PERANG AGAMA SANGAT BERAT........... karena psisi identitasnya sudah jelas di web di bawah ini..............
Foto Agus Mote.
"PERANG AGAMA KRISTENISASI MENJADI PAKSA ISLAMISASI DI TANAH PAPUA"

SIAPA DIA "MUHAMMAD YUDI KOTOUKY" KITA RUBAH NAMA "YUDI KOTOUKI", SUKU MEE ORANG PAPUA, INI ORANGNYA;TERBELOK PIKIRAN YANG BAWAH ANAK-ANAK PAPUA KE PESANTREN ISLAMISASI JAWA, HARAP KEMBALIKAN KETEMPATNYA KE JEJAK LELUHUR BAPAK-MAMA DI KAMPUNG TANAH PAPUA. KAMI DESAK DI KEMBALIKAN....

WIGUWINEWS : PROYEK perangkum anak-anak papua kulit hitam yang sedang bawah ke pesantren islamisasi di tanah jawah, adalah salah satu bagian dari faktor penjajahan genoside dalam perang agama, tata budaya, dan tata pemikiran alam raya papua. Dengan kepaksaan memasukan dalam pesantren dapat di bina dengan ilmu-ilmu gaib DALAM keagamaan dengan tidak sadar.

Proyek yang mereka jalankan ini saya penulis dan kami pro hidup sudah tau dengan keadaan situsional mereka desakan dan mencari jalan hidup tentang anak-anak kulit hitam memihakkan atas pembinaan-pembinaan jihat. Sebagai bagian dari pergeseran agama islam itu ada di tanah papua.

Agama Islam indonesia di jawa mempasilitasi orang papua dengan modal-modal Uang maupun kehartaan tak terhingga yang mengesankan orang-orang yang selalu percaya dan cinta pada uang dan harta itu.

Namun lantaran ini, orang yang sudah masuk pada ajaran proyektor "memaksa untuk merangkum dan mengumpulkan anak-anak papua masuk di pesantren islamisasi", menjembatan siapa seorang papua yang bergabung diri dengan kepentingan harta kekayaan atas ajaran-ajaran jihat walau di sebutkan dengan agama.

Hal ini sangat-sangat Faktor total pada generasi papua kedepan, atas ajaran agama kristen menjadi ajaran agama islamisasi jihat. "suara teriak di awan tanpa akar dirinya dan tiada tahu menahu tetangga agama lain di sampingnya".

SIAPA DIA "MUHAMMAD YUDI KOTOUKY" KITA RUBAH NAMA "YUDI KOTOUKI"; Harus bertanggung jawab segera di kembalikan anak-anak yang bawa ke pesantren islamisasi di jawa, mereka merindukan bapak ibu mereka di bawah teriakan revolutions kemenangan bangsa.

Rakyat papua dan semua pendemo jangan di biarkan atas perkataan Pak Gubernur Barnabas Suebu SH; Menyatakan "Di tanah papua tidak ada satu jejak pun agama islam dari sejak leluhur melainkan Agama kristen punya jejak terleluhur" di sebut sebagai pulau papua adalah pulau Umat Kristen.

Perkataan Pak Bas kita perlukan liris sebagai bahan tuntutan atas agama islam karang-karang sejarah papua punya sejarah islam dari leluhur. Seperti di wamena, Raja ampat, fak-fak yang sedang perang diri tulisan-tulisan alami di batu maupun dari rumah budata berbasis adat itu. Dalam kasana ini proyek pergeseran dengan paksaan Islam di tanah papua; kata-kata atau ilmu-ilmu belaka yang jadikan bahan jembatan islam mengusai di tanah papua adalah bagian dari perang pelanggaran agama di tanah papua.

Semua ini lantaran-lantaran indonesia mengusai tanah papua, dan orang papua melibatkan dalam Agama islamisasi dengan pembayaran proyek-proyek masala, awal masuk semangat akhirnya membosankan pikiran akan kembali dirinya siapa.

Semua terjajahan ini sudah tau "Pelanggaran Agama, sejalan Pelanggaran Kemanusiaan, Pelanggaran Ideologi serta Pelanggaran Alam papua", Segera harus bertenggung jawabkan:

agusmote)* "Pro Rakyatku, Bumiku, Alam Leluhur Ideologi Bangsaku"
Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment