News
Loading...

KETUA PNWP BUCHTAR TABUNI MINTA DUKUNGAN INTERNASIONAL

Ketua PNWP Buchtar Tabuni (foto,FB)
Hutan West Papua, KOBOGAUNEWS - Hampir 5 bulan Selama saya di hutan, terlalu banyak kesulitan yang saya hadapi salah satunya adalah tempat tinggal saya karena tempat tinggal saya dibuat dari atap daun yoka, saya memehon dukungan kepada solidaritas masyarakat internasional untuk mengadvokasih kondisi saya dihutan karena saya di DPO oleh Kapolda Papua, hanya karena memimpin. Demo damai menuntut REFERENDUM bagi Rakyat Papua. (coretan di Facebook  Buchtar Tabuni).

“Buchtar Tabuni mengirim pesan ini dari dari tempatnya bersembunyi. Ia membutuhkan advokasi internasional karena ia menjadi orang yang paling dicari oleh Polisi dan militer Indonesia karena memimpin demo damai meminta hak penentuan nasib sendiri (Referendum) untuk Papua Barat. Ia telah 5 bulan bersembunyi di hutan Papua Barat.” tulis Victor Yeimo melalui status facebook, kepada KOBOGAUNEWS  Minggu (23/3). 

Wenas Kobogau
 
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment