News
Loading...

HIMBAUAN " TPNPB-OPM " Boikot Pesta Demokrasi Indonesia 2014 Di Papua

Ilustrasi (foto/SCK)
HIMBAUAN
 Boikot Pesta Demokrasi Indonesia 2014 di Papua:

ALASAN
Wilayah dan Rakyat Papua Barat Ras Melanesia, bukan bagian Indonesia. Papua Barat adalah satu Bangsa yang mempunyai hak untuk merdeka dan berdaulat seperti Negara lain di dunia.

DASAR
Pendudukan Indonesia di Papua Barat Ilegal. Pelaksanaan Pepera 1969 tidak demokratis. Lebih dari 800,000 penduduk Papua tidak memilih, sebagian terkecil memilih secara paksa oleh militer Indonesi.

PILIHAN
“Penentuan nasib sendiri” adalah pilihan rakyat Papua, “Boikot Pesta Demokrasi Indonesia 2014 di Papua” adalah pilihan rakyat Papua.

ISI SERUAN
Komando Nasional
Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat
Organisasi Papua Merdeka
——————————————————————————————————-
Pertama, Dengan tegas meyeruhkan kepada, seluruh rakyat Papua Barat tidak memilih pada pemilihan Presiden RI PERIODE 2014-2019 di Papua!

Kedua, Kami menyeruhkan kepada PBB untuk adakan pemilihan bebas yang demokratis di Papua, untuk penentuan nasib rakyat Papua Barat.

Ketiga, Pada hari pelaksanaan Pemilihan, diharapkan semua penduduk asli Papua tidak ikut serta dalam pemilihan! Barangsiapa hendak ikut memilih, anda akan menjadi bagian Indonesia sebagai penghianat Perjuangan Bangsa Papua Barat !

Keempat, Perhatian untuk semua prajurit di setiap KODAP, Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat, di seluruh tanah Papua. Kepada Prajurit Tamtama, Bintara Menengah, Bintara Tinggi, Perwira Menengah dan Perwira Tinggi adalah utuh oposisi Indonesia tidak akan melakukan Pemilihan Presiden RI 2014 di Papua.

Kelima, Kami menyeruhkan kepada pihak Internasional ke Papua melihat Pelaksanaan Pesta Demokrasi Indonesia 2014 di Papua. Untuk memastikan bahwa Militer Indonesia Paksa rakyat Papua untuk memilih atau rakyat Papua melaksanakan baik Pesta Demokrasi Indonesia, atau rakyat Papua tidak ikut pesta demokrasi Indonesia, atau apa yang akan terjadi dalam pelaksanaan pesta demokrasi Indonesia 2014 di Papua.

Demikian himbauan Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat, harap menjadi perhatian seluruh rakyat Papua dan dilaksanakan.

Dikeluarkan:
Di                              :Markas Pusat Wanum Papua

Pada Tanggal       :18 Maret 2014

A.N. Panglima Tinggi
Markas Komando Nasional

Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat
Organisasi Papua Merdeka

ttd
Mayor Jenderal. Terianus Satto
NRP. 731200000003

Share on Google Plus

About Suara Kolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment