News
Loading...

TNI/Polri Jaga Ketat Doa Peringatan HUT IPWP di Biak

Biak,  -  Doa dan Syukuran dilakukan rakyat West Papua di Biak kemarin (16/10). Rakyat dari Byak, Sorido dan Supiori berkumpul di Pendopo Adat Sorido merayakan Hari Ulang Tahun ke-5 Pembentukan Parlemen Internasional untuk West Papua (IPWP) dan doa syukur bagi Perdana Menteri Vanuatu Moana Carcasses Kalosil yang angkat status politik Papua di PBB. 

“Hari ini kami memobilisasi rakyat West Papua di Biak kembali untuk berkumpul di Pendopo Adat Sorido guna merayakan HUT IPWP ke 5 dalam bentuk doa syukuran, sekaligus untuk menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Vanuatu karena telah mengangkat West Papua di Sidang PBB September 2013. Kami tidak dapat melaksanakan demonstrasi damai guna menyampaikan pendapat kami tentang hak penentuan nasib sendiri rakyat West Papua karena polisi selalu mengirim surat kepada kami untuk melarang aksi demonstrasi damai kami. Walaupun kami hanya melaksanakan doa syukuran HUT IPWP ini namun pasukan polisi menjaga dan mengawasi ketat ruang gerak kami”, kata Apolos Sroyer, ketua KNPB Biak.
http://knpbnews.com/blog/archives/2991
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar