News
Loading...

PROPAGANDA HITAM BEREDAR DI SORONG SORONG

Foto F Huby
PANITIA PERSIAPAN DAN PEMBEBASAN
PAPUA BARAT

SURAT PEMBERITAHUAN
NO:01/PPPPB/RPB/2013
           
            Ditujukan Kepada yang terhormat Seluruh para pimpinan Organisasi Perjuangan Rakyat Papua Barat yang Berdomisili di wilayah Sorong Raya dan Seluruh Lapisan masyarakat Yang peduli dengan Perjuangan ini, Khususnya Masyarakat diwilayah Sorong Raya dsb nya :
1.      Dalam Rangka Keberangkatan Delegasi Bangsa Papua Barat ke PBB yang terdiri dari Tujuh (7) orang Tokoh Politik yang ditunjuk atau di persiapkan dan telah terdaftar untuk mengikuti sidang di PBB oleh ketua Kelompok Negara-negara  melansia, dan dan Kini Patut Kita bersyukur Kepada Allah dimana Perdana Menteri Vanuata yaitu : Bpk. MOANA KARKAS KALO SIL. Yang didukung Oleh beberapa Kepala-kepala Negara Melansia Group ( MSG ) telah berpidato pada tanggal 28 september 2013 dihadapan Negara-negara keanggotaan PBB dimana pidato tersebut berhasil dan ditanggapi oleh PBB dan mendapat Dukungan Banyak Negara tentang Penuntutan Rakyat Papua Barat, Untuk itu ketujuh orang delegasi yang menjadi utusan Bangsa Papua Barat Diminta untuk segera mempersiapkan segala sesuatunya untuk mengikuti sidang yang mana waktunya sedang dipersiapakan termasuk penunjukan Pejabat PBB untuk menangani masalah Papua  yang akan dibawakan oleh Team Tujuh.
2.      Demi kelancaran Kepengurusan utusan Bangsa Papua Barat Di PBB sampai massa proses berakhir, maka Kami selaku Penerima mandat menjalankan atau melaksanakan Tugas Khusus untuk wilayah Sorong Raya dikepala burung, agardapat Mengkordinir Seluruh lapisan Masyarakat Papua Barat Untuk dapat memberikan Sumbangan yang besarnya ditetapkan sebesar Rp. 20.000,- dan tidak Menutup Kemungkinan Kalau ada warga masyarakat yang ingin menyumbang yang lebih dari pada apa yang telah ditetapkan    
Maka saya selaku ketua panitia pelaksana berterimakasih atas partisipasi lebihnya.
3.      Untuk itu saya selaku ketua panitia diwilayah sorong Raya ini, sangat mengharapkan Dukungan, Dorongan dan kerjasama dari semua pihak Yang sudah saya sebutkan diatas, agar maksud dan tujuan yang mulia ini yang dibawakan oleh team tujuh ini dapat berjalan sesuai dengan apa yang di cita-citakan oleh rakyat Papua Barat selama ini.
4.      Apabila Ada hal-hal yang kurang berkenan, maka diharapkan saudara dapat menghubungi saya selaku ketua panitia untuk berkordinasi.
Di akhir kata saya selaku ketua panitia mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau ada tutur kata yang kurang dan tidak berkenan, ini semua dilakukan bersifat darurat atau emergensi, dan atas perhatian dan kerjasamanya di ucapkan terimakasih.

Salam perjuangan  : Bertahan dan Berjuang  (PERSEVERO)
Dikeluarkan di, Sorong 07 september 2013

SEKRETARIS                                                                KETUA
HANS KAMBUAYA                                                                                    LEONARD SUEBU 
 
   
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar