News
Loading...

Seorang pria Kanada bersepeda 12.000 kilometer,demi Menegakkan Hukum dan Hak Asasi Manusia di Papua .

Jeremy Bally dengan sepedanya (Jubi/Bally’s doc)
Seorang pria Kanada bersepeda  12.000 kilometer,  untuk meningkatkan kesadaran akan berlangsung
pelanggaran hak asasi manusia di Papua Barat berhenti  .

Jeremy Bally adalah tur untuk meningkatkan kesadaran akan penderitaan rakyat Papua Barat.

Jeremy akan memberikan presentasi di St Thomas Lebih Kompleks Paroki Arataki besok di 7:00 .

" Ini rumah bagi burung surga , salah satu hutan hujan tropis terbesar yang masih tersisa di dunia, dan zona laut yang paling bio- beragam planet kita , " kata Jeremy ketika berbicara tentang Papua Barat .

" Pada tahun 1969 negara telah berada di bawah kendali Indonesia menyusul pemilihan gerrymandered . Sebanyak 500.000 Adat Papua Barat mungkin telah meninggal sebagai akibat dari kehadiran militer dan kurangnya pembangunan di tanah air mereka di seluruh. " Dia mengatakan jumlah itu tidak mungkin untuk mengkonfirmasi karena organisasi media tidak pernah diperbolehkan akses tanpa pengawasan pemerintah dekat.

Selama penampilannya , Jeremy akan menceritakan sebuah film live di atas panggung dengan menggunakan puisi kata yang diucapkan asli dan ukulele berbasis hip - hop .

" Saya suka mengendarai sepeda saya. Saya suka bercerita . Saya merasa seperti hanya karena sesuatu itu penting tidak berarti orang akan peduli .

" Saya menggunakan pendekatan ini artistik karena itu cara yang lebih terbuka untuk melibatkan orang .

Saya ingin penonton untuk datang karena mereka mengharapkan acara besar . Saya ingin mereka meninggalkan mengetahui bagaimana membuat dunia menjadi tempat yang lebih damai . "

Kampanye Jeremy juga bertujuan untuk mengumpulkan dana bagi Papua Dibalik Bar , sebuah proyek kolektif diprakarsai oleh kelompok masyarakat sipil Papua bekerja sama sebagai Koalisi Masyarakat Sipil untuk Menegakkan Hukum dan Hak Asasi Manusia di Papua .

Dia mengatakan itu adalah inisiatif akar rumput dan merupakan kolaborasi yang luas antara pengacara , kelompok hak asasi manusia , dewan adat , aktivis , wartawan dan individu di Papua Barat , serta LSM yang berbasis di Jakarta dan kelompok solidaritas internasional .
 
source:http://www.sunlive.co.nz/news/55196-man-cycles-12000km-rights.html
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar