News
Loading...

TERJADI TEROR SAAT PENGURUS AMP KOMITE KOTA SURABAYA DI LANTIK

Foto Badan pengurus AMP komite Surabaya
Surabaya_ 21/10/2013 -  pengurus aliansi mahasiswa papua AMP kota Surabaya di lantik. Saat pelantikan berlangsung terjadi teror oleh TNI-POLRI.

Mahasiswa yang sedang mengenjang study di kota Surabaya melantik pengurus baru AMP komite kota Surabaya. Saat pelantikan terjadi terror oleh TNI-POLRI. TNI-POLRI berdatangan di depan pintu asrama papua kalasan III Surabaya dan menanyakan berbagai hal tentang berlangsungnya acara tersebut. Acara pelantikan AMP komite kota mulai pukul 18.05 waktu jawa atau WIB.

Mahasiswa yang sedang menyaksikan acara pelantikan sempat ketakutan, namun di kendalikan oleh beberapa senioritas mahasiswa papua, yang langsung ambil alih oleh Yosua Tabuni. Hal ini, terjadi sekitar 17.00 waktu jawa, dan berlangsung selama 15 menit lamanya.

Tutur Tabuni, hal yang sama bukan hanya terjadi saat ini saja. Namun hal yang sama pula sering dan selalu terjadi di mana saja di tingkatan mahasiswa papua yang ada di pulau Jawa dan Bali.

Namun, acara pelantikan dapat berjalan dengan baik hingga selesainya. Kemudian di lanjutkan dengan acara bakar-bakar.  

Foto Mesak Pekei !















 
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar