News
Loading...

Ketua MRP-PB Vitalis Yumte, Diminta Perlu Belajar Sejarah Papua

Jubir Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wim Medlama Tengga bersama Kedua anggota KNPB di Jayapura
Bandung, TABLOID YAMEWA - Ketua Majelis Rakyat Papua- Papua Barat (MRP-PB) , Vitalis Yumte mengakui, “saya belum paham Sejarah Papua mengenai PEPERA 1969, sehinggah saya menyatakan dalam Media Bintangpapua edisi kemarin lalu itu,”Jelas Yumte kepada media ini melalu via-Pesan, Sabtu,(26/10/13. Pukul 08.00 WIB.

Mengenai penyataan Vitalis Yumte, disikapi  serius oleh Jubir Komite Nasional Papua Barat (KNPB) Wim Medlama,  Orang yang di pake kepentingan Negara kolonial NKRI wajar ngomongnya kaya gitu,tau tapi pura-pura tidak tau,”Jelas Rocky.

Selain itu, Kata Wim, Majelis Rakyat Papua (MRP) adalah lembaga kultur dan MRP ada karena isu Papua merdeka. Orang-orang yg duduk dalam lembaga tersebut tdk mungkin tidak tau Sejarah Papua ini sangat aneh, dan  ada apa di balik sikap ketua MRP Papua Barat kecurigaan kmi jelas-jelas di pake oleh kolonial NKRI.(TY/JI) 
 
Share on Google Plus

About suarakolaitaga

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar